Beranda Mau Tau Unggul Pada Konfercab, Asep Suryana Terpilih Jadi Ketua PGRI Karawang Barat

Unggul Pada Konfercab, Asep Suryana Terpilih Jadi Ketua PGRI Karawang Barat

324
0
BERBAGI

Kabupaten Karawang, Wartareformasi.com – Unggul pada konferensi cabang (Konfercab), Asep Suryana, S.Pd terpilih menjadi Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Karawang Barat masa bhakti 2022-2027.

“Konfercab berlangsung di aula gedung PGRI Karawang jalan Husni Hamid Kelurahan Nagasari kecamatan Karawang Barat, Selasa (20/12/2022).

Pemilihan Ketua PGRI cabang Karawang Barat berdasarkan hasil dari Kenferensi Cabang (Konfercab) PGRI Karawang Barat yang sebelumnya dilaksanakan di hari dan tempat yang sama, mengingat Ketua sebelumnya Karsin, S.Pd telah berakhir masa bakti pada tahun 2022.

Dari hasil Konfercab ada dua kandidat yang mencalonkan menjadi Ketua PGRI, Asep Suryana, S.Pd. dan Nelly Kania Lasmi, S.Pd dengan jumlah hak pilih 1200 anggota PGRI.

Ketua PGRI Kabupaten Karawang, Nandang Mulyana

Ketua PGRI Cabang Karang Barat, Asep Suryana, mengatakan suksesnya Konfercab ini berkat dukungan dari semua rekan dan para anggota, susunan pengurus akan dibentuk secepatnya kita akomodir semua masukan dari anggota yang ada untuk perubahan dan kebaikan PGRI Karawang Barat.

“Kemajuan dan kesejahteraan para guru di PGRI Cabang Karawang Barat akan terus kita perjuangkan,” katanya.

Disampaikan Asep, Untuk program kedepannya nanti kita akan segera disusun, apa dan bagaimana program kita selanjutnya semua akan kita bicarakan dengan pengurus seperti apa langkahnya nanti,” jelasnya.

Sementara itu, mantan Ketua PGRI Cabang Karawang Barat, Karsin, S.Pd, berharap dibawah kepemimpinan yang baru dapat membawa PGRI lebih baik, perjuangkan hak dan kewajiban para guru lebih mantap sesuai dengan tema Konfercab kita hari ini “Kabar Terus Berkibar Karawang Barat Semakin Hebat”.

“PGRI merupakan organisasi profesi orang disesi yang mengikat kepada organisasi khususnya guru dan tenaga kependidikan khususnya yang ada diwilayah Karawang Barat “Maju terus pantang mundur, jurus tandur kata slank” PGRI karawang Barat Mantap,” singkatnya.

Pada kesempatan itu, Ketua PGRI Kabupaten Karawang, Nandang Mulyana mengucapkan selamat kepada para kontestan yang ikut dalam pemilihan ketua PGRI Kecamatan Karawang Barat, tidak ada kemenangan secara pribadi, ini kemenangan kita semua.

“Saya berharap kepada sahabat semua, mari bersama membawa PGRI kedepan lebih baik,” ucapnya.

Dijelaskannya, Sesuai misi saya PGRI adalah sebuah organisasi profesi guru, jadi guru itu harus profesional. Banyak program kedepan yang harus kita perjuangkan yang selanjutnya anggota PGRI harus sejahtera, terlindungi dan harus beradab sebagai misi saya kedepan untuk PGRI.

“Untuk pelantikan sendiri hari ini kita pending dulu, nanti akan saya bicarakan dengan panitia kapan dan dimana kesiapan untuk melaksanakan pelantikan,” pungkasnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here