Beranda Mau Tau Ketua PGRI Karawang Hadiri Konfercab Sekaligus Lantik Pengurus Kecamatan Rawamerta

Ketua PGRI Karawang Hadiri Konfercab Sekaligus Lantik Pengurus Kecamatan Rawamerta

444
0
BERBAGI

Kabupaten Karawang, Wartareformasi.com – Ketua Persatuan Guru Republik lndonesia (PGRI) Kabupaten Karawang,┬áNandang Mulyana yang diwakili Sekretaris PGRI Karawang, Suryana menghadiri konferensi cabang (Konfercab) Kecamatan Rawamerta untuk kepengurusan yang baru periode 2022-2027, berlangsung di aula SDN Sukamerta I, Senin (19/12/2022).

Ketua PGRI Cabang Kecamatan Rawamerta, Irfan Hendar Firmansyah

Konfercab yang di hadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Karawang, Nandang Mulyana yang diwakili Sekretaris PGRI Karawang, Suryana, Ketua dan pengurus PGRI kecamatan Rawamerta, Kepala Desa Sukamerta ,H. Ahmad Holidin yang juga mantan Guru dan pengurus PGRI, Kapolsek Rawamerta, AKP. Wasis, para Guru SD, SMP, SMA, PAUD, dan madrasah, yang masuk anggota PGRI.

Hasil dari Konfercab, secara Aklamasi Irfan Hendar Firmansyah terpilih sebagai Ketua PGRI kecamatan Rawamerta menggantikan Endang Juhari yang habis masa jabatan, sedangkan H.Carya Prasetiawan dan Iyus Yulius Suryana, harus melaksanakan pemilihan sebelum terpilih menjadi Wakil Ketua dan Sekretaris serta kepengurusan lainnya.

Ketua PGRI Karawang, Nandang Mulyan melalui Sekretaris PGRI Karawang, Suryana, “Hari ini PGRI Cabang Kecamatan Rawamerta melaksanakan Kongres atau konfercab untuk membentuk kepengurusan yang baru setelah pengurus lama habis masa jabatan, tadi secara Aklamasi saudara Irfan menjadi Ketua PGRI yang baru yang sebelumnya menjabat sekretaris,” kata Suryana.

Lanjutnya, Dengan adanya kepengurusan baru yang tadi dilantik hari ini, kami berharap organisasi PGRI di Kecamatan Rawamerta lebih baik, profesional dan kedepannya menjadi propolsional juga profesi guru terlindungi sesuai moto “Guru Bangkit Pendidikan Pulih Indonesia Maju”.

“Kegiatan Konfercab dan Pelantikan Pengurus baru, berjalan lancar tidak terjadi gesekan atau hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PGRI Cabang Kecamatan Rawamerta, Irfan Hendar Firmansyah, “Sebagai Ketua PGRI baru, saya akan melaksanakan apa yang diinginkan para anggota PGRI Kecamatan Rawamerta dari tingkat PAUD sampai SMK akan kita akumulasikan untuk menjadi agenda kedepan.

Kita tidak akan pandang bulu dari guru mana saja yang akan mengadakan kegiatan akan meluangkan waktu.

“Untuk program PGRI kita akan melaksanakan apa yang tadi sudah disampaikan dalam Konfercab, jadi kita akan melaksanakan sesuai dengan arahan dari hasil dalam Konfercab,” singkatnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here