Beranda Mau Tau Bupati OKU Selatan Bangga Event JASS X Sukses Berjalan Lancar Tanpa Ada...

Bupati OKU Selatan Bangga Event JASS X Sukses Berjalan Lancar Tanpa Ada Kendala

307
0
BERBAGI

Kabupaten OKU Selatan, Wartareformasi.com – Bupati OKU Selatan, Popo Ali saat bangga event Jelaja Alam Serasan Seadana (JASS ) ke X tahun ini, kegiatan ini adalah pintu tiket menuju JASS XI tahun depan, hal itu disampaikan Bupati pada menghadiri malam penutupan JASS X, di Icon Danau Ranau Banding Agung, Sabtu (11/12/2022) Malam.

Dalam kata sambutannya, Bupati OKU Selatan, Popo Ali mengatakan JASS X kali ini peserta yang ikut tidak ada masalah atau kendala di perjalanan semua baik baik saja itu pun berkat bantuan Tim Reder dan persetanya.

“Sebanyak 1000 perseta diikuti dari berbagai daerah baik dari dalam provinsi Sumatera Selatan dan provinsi lainnya, para peserta mulai start dari depan gedung kesenian muaradua dan Finish di Icon danau ranau di sore harinya,” jelasnya.

Bupati OKU Selatan, Popo Ali M .B.Com,. sebelum melakukan undian doorprize hadiah utama satu unit mobil Ayla, sepuluh unit motor Japan, sepuluh unit motor mini.

“Bupati menyebut pergelaran event kali ini berjalan sukses dimana dari jumlah peserta yang hadir dan berpartisipasi luar biasa, hal ini merupakan kesuksesan para panitia dan pihak lainnya yang ikut serta mensukseskan kegiatan jass x dengan suksesnya kegiatan jass sepuluh menjadi tiket utama untuk pergelaran jass sebelas tahun depan tetap akan kita gelar di OKU Selatan,” ucapnya.

Lanjutnya, Suksesnya JASS X pintu masuk menuju JASS XI tahun depan ini terbukti dari pelaksanaan panitia telah luar biasa berkontribusi untuk OKU Selatan”.

“Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi Sumatera Selatan, Herman Deru telah mendukung dan mensuport kegiatan JASS X di kabupaten OKU Selatan, kami ucapkan terima kasih kepada Kabid promosi pariwisata provinsi Sumatera Selatan yang telah hadir di malam penutupan sekaligus pembagian hadiah untuk para rider dan peserta,” katanya.

Menurut Bupati OKU Selatan, kegiatan ini memiliki tujuan positif dan memiliki dampak yang luar biasa, melalui kegiatan jass ini sebagai langkah mendukung pemulihan ekonomi nasional, dengan hadirnya para peserta dari berbagai daerah barang tentu semua itu ikut berperan bersama sama mendukung program pemulihan perekonomian nasional.

”Semoga kegiatan ini memiliki dampak positif dalam bidang perekonomian dan pariwisata serta dalam langkah mendukung program pemulihan perekonomian nasional,“ ungkapnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres OKU Selatan, Dandim 0403 OKU, serta jajaran Forkopimda, panitia pelaksana dan mengapresiasi kepada komunitas motor trail adventure (MUTAR) Kabupaten OKU Selatan dari pelaksanaan JASS satu sampai sepuluh telah ikut serta mensukseskan dan sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Pengundian hadiah utama satu unit mobil Ayla di dapatkan oleh para peserta rider asal kabupaten lahat, dan untuk jumlah peserta terbanyak di raih oleh komunitas adventure yang menurut 108 rider berasal dari kecamatan sungai are dan komunitas terbanyak kedua berasal dari pulau beringin sebanyak 62 rider.

Abdul salah satu peserta dari Kabupaten Muara Enim menyebutkan, dari awal pergelaran JASS di OKU Selatan sampai saat ini terus ikut berpartisipasi, di samping menyalurkan hobi dalam melewati tantangan dan jalur.

“Dia juga menyebut bahwa pelayanan panitia sangatlah baik dan jalur kali ini luar biasa menantang hingga Finish kami di sambut dengan keindahan Danau Ranau, semoga setiap tahun di adakan kegiatan ini,” ungkapnya.**@Jakpar S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here