Beranda Mau Tau Bupati Ogan Ilir Lantik 19 Kades Terpilih di Dua Kecamatan

Bupati Ogan Ilir Lantik 19 Kades Terpilih di Dua Kecamatan

235
0
BERBAGI

Kabupaten Ogan Ilir, Wartareformasi.com – Panca Wijaya Akbar selaku Bupati Ogan Ilir melantik 19 kades terpilih pada pilkades serentak beberapa waktu lalu, ke 18 Kades tersebut berasal dari Kecamatan Rantau Alai dan Kecamatan Kandis, turut hadir bersama Bupati yaitu unsur Forkopimda, Kepala OPD Asisten Setda dan Camat setempat, proses pelantikan berlangsung di dua tempat berbeda, Sabtu (10/12/2022).

Bupati menyampaikan, akhir pekan kali ini saya masih melanjutkan kegiatan pelantikan Kepala Desa, kali ini saya berkesempatan melantik 19 kepala desa di Kecamatan Rantau Alai dan Kecamatan Kandis.

“Selamat kepada kepala desa yang telah dilantik semoga dapat mengemban amanah dalam mensejahterakan masyarakat desa dengan menyelaraskan program dengan visi-misi pemerintah daerah. Kepada kepala desa yang lama terimakasih telah menjalankan tugas-tugasnya seoptimal mungkin selama mengemban amanah demi kesejahteraan masyarakat desa, semoga apa yang telah dilakukan akan dibalas oleh Allah SWT,” katanya.

Ditambahkan Panca, diimbau kepada masyarakat desa, bantuan-bantuan sosial seperti PKH dan sebagainya yang ada di desa itu adalah bantuan pemerintah pusat baik kepala desa ataupun camat tidak dapat mengganti semena-mena siapa saja yang telah mendapatkan haknya, jadi itu tidak ada sangkutpautnya dengan kepala desa yang baru atau yang lama.

“Pemerintah daerah akan terus mengajukan penambahan kuota bagi masyarakat penerima bantuan sosial yang diharapkan akan tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” tutup Panca.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here