Beranda Mau Tau Bupati OI Panca Wijaya Lantik 5 Kades di Kecamatan Rambang Kuang

Bupati OI Panca Wijaya Lantik 5 Kades di Kecamatan Rambang Kuang

213
0
BERBAGI

Kabupaten Ogan Ilir, Wartareformasi.com – Bupati Bupati, Panca Wijaya Akbar kembali melantik kepala desa terpilih periode 2022-202, kali ini giliran 5 Kades Kecamatan Rambang Kuang yakni Kepala Desa Sunur Irwandi, Tambang Rambang Aria Prima, Tanjung Bulan Jamil, Sukananti Syakban dan Kepala Desa Tangai.

Dalam kesempatan tersebut, Panca berpesan kepada seluruh kades terpilih supaya tidak tebang pilih kepada masyarakat, terlebih, kepada masyarakat yang bukan menjadi pendukung saat Pilkades serentak lalu.

“Rangkul seluruh calon Kades yang belum terpilih beserta para pendukungnya. Jangan sampai ada tebang pilih, karena semua sama,” pesan Panca.

Disampaikannya, Selamat kepada Kepala Desa yang telah dilantik semoga dapat mengemban amanah dalam mensejahterakan masyarakat desa dengan menyelaraskan program dengan visi- misi Pemerintah Daerah dan kepada Kepala Desa yang telah perunabakti nya terimakasih telah menjalankan tugasnya seoptimal mungkin selam mengemban amanah demi kesejahteraan masyarakat desa, semoga apa yang telah dilakukan akan di balas oleh Allah SWT.

“Teruntuk TP PKK yang dilantik semoga dapat mengembangkan program PKK di desa dengan menyelaraskan program kerja TP PKK Kabupaten seperti program penurunan angka stunting di daerah dan program keluarga lainya demi mewujudkan Keluarga di Desa yang sejahtera,” terang Bupati.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here