Beranda Mau Tau Bupati Ogan Ilir Lantik 11 Kades Terpilih di Pemulutan

Bupati Ogan Ilir Lantik 11 Kades Terpilih di Pemulutan

224
0
BERBAGI

Kabupaten Ogan Ilir, Wartareformasi.com – Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Forkopimda Ogan Ilir dan Kepala OPD kembali melantik Sebelas Kepala Desa di Kecamatan Pemulutan, Kamis (8/12/2022), pelantikan tersebut berlangsung di Empat Titik Pelantikan yakni Desa Lebung Jangkar, Desa Sungai Rasau, Desa Pegayut dan Desa Ibul Besar I Kecamatan Pemulutan.

Bupati Ogan Ilir menyampaikan “Agar kepala desa yang telah dilantik untuk merangkul seluruh masyarakat tanpa membeda-bedakan baik yang memilih atau yang tidak memilih saat pilkades serentak tahun 2022.”

Bupati Panca juga menjelaskan “Bahwasanya baik bantuan PKH dan BPNT tidak ada sangkutpaut dengan kepala desa terpilih. Bantuan tersebut adalah bantuan dari pemerintah pusat yang diberikan langsung kepada masyarakat yang memenuhi syarat,” jelasnya.

Bupati mendoakan “Seluruh kepala desa terpilih untuk bisa menjalani masa jabatan dengan mengemban amanah dalam mensejahterakan masyarakat desa,” harapnya.

Acara ini dihadiri oleh Anggota DPRD Ogan Ilir, Soeharto HS, Instansi Vertikal OI, Ketua DWP Ogan Ilir Camat Pemulutan, Ketua TP PKK Kecamatan, Kepala Desa Terpilih, dan Seluruh Masyarakat Desa yang hadir.**@(mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here