Beranda Mau Tau Samrowi Terjun Ke Politik Siap Rebut Suara Gerindra di Muara Kuang, Rambang...

Samrowi Terjun Ke Politik Siap Rebut Suara Gerindra di Muara Kuang, Rambang Kuang dan Lubuk Keliat

276
0
BERBAGI

KABUPATEN OGAN ILIR, Wartareformasi.com – Pigur sekaligus tokoh masyarakat Marga Kuang, Samrowi, S.Sos.,M.Si yang 36 tahun lebih malang melintang didunia Birokrat sebagai ASN kini terjun ke Dunia Politik dan memilih bergabung dengan Partai Gerindra, keseriusannya dibuktikan dengan mendaftarkan diri sebagai Bacaleg Gerindra Dapil IV (Kecamatan Muara Kuang, Rambang Kuang dan Lubuk Keliat), kedatangan Samrowi beserta kolega diterima langsung oleh Ketua DPC Gerindra, Edwin Cahaya Putera Di Kantor DPC Gerindra Indralaya Ogan Ilir, Jumat (28/10/2022)

Menurut Samrowi, dirinya bakal Pensiun tinggal hitungan hari Pada 31 Oktober 2022 nanti, motivasinya terjun ke Politik untuk terus berbuat dan mengabdi kepada masyarakat.

“Motivasi terjun ke dunia politik ini agar terus bisa berbuat dan mengabdi kepada rakyat maupun masyarakat khususnya wilayah kelahiran asal saya yaitu Muara Kuang, Rambang Kuang Lubuk Keliat dan sekitarnya, memilih Partai Gerindra sebagai kendaraan Politik ini penuh dengan pertimbangan.

“Menurut saya Gerindra merupakan Partai Besar yang memiliki potensi yang baik khususnya di Ogan Ilir dan Sumatra Selatan, menuju pileg 2024 mendatang saya siap mengikuti perintah Partai dan juga siap berkolaborasi dengan Bacaleg Gerindra Provinsi Sumsel mau pun Bacaleg DPR RI dalam upaya perolehan suara khususnya di Dapil IV, dan Optimis meraih Kursi,” ungkapnya.

Ditambahkan Samrowi, Di pemerintahan Eksekutif saya pernah menjabat sebagai Camat, Kabag Humas Protokol, Kadin PMD, Kasat Pol PP dan lain sebagainya, pengalaman di Eksekutif sudah cukup memahami peran pemerintahan, maka sudah waktunya mengabdi di Lembaga Legislatif saya yakin Partai Gerindra di Ogan Ilir ini Berkibar dan memperoleh banyak Kursi, mohon Doa dan dukungannya,” kata pria kelahiran 24-Oktober-1964 ini Optimistis.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir, Edwin Cahaya Putra menjelaskan, terimakasih atas bergabung nya mantan birokrat yang menjadi Bacaleg Gerindra, terkait Bapak Samrowi Ssos Msi ini, bahwa hal demikian tidaklah menyalahi aturan. Karena saat ini, yang bersangkutan belum atau tidak terdaftar sebagai kader Partai.

“Saya rasa ini tidak menyalahi aturan. Karena Pak Samrowi ini belum masuk dan terdaftar sebagai kader Partai kita. Baru mau jadi Bakal Calon saja, masih berproses,” ujarnya.**@(Mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here