Beranda Bangka Belitung Seminar Nusantara, Molen Berpesan Kepada Peserta Manfaatkan Momen Ini

Seminar Nusantara, Molen Berpesan Kepada Peserta Manfaatkan Momen Ini

172
0
BERBAGI

Kota Pangkalpinang, Wartareformasi.com – Pada seminar nusantara, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) berpesan kepada peserta untuk memanfaatkan momen ini.

“Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri sekolah legislatif, seminar merajut nusantara bertema “Semangat muda dalam membangun Indonesia 2024”, di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (28/10/2022).

Seminar yang diikuti mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung (UBB) ini diisi oleh beberapa narasumber, salah satunya anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen.

Dalam kata sambutannya, Wali Kota Pangkalpinang yang akrab disapa Molen menyebut tentang usia masa belajar berada pada 0-20 tahun. Artinya pada rentang usia ini mahasiswa termasuk pada usia masa belajar yang seharusnya menimba ilmu untuk masa depan. Sedangkan 20 hingga 30 tahun memasuki usia tanding, artinya siap berkompetisi.

“Di depan kalian ada orang-orang hebat. Ambil ilmunya, Manfaatkan momen ini,” pesan Molen.

Dia berujar, mahasiswa sebagai generasi penerus masa depan harus menanamkan rasa semangat, menggali ilmu sedalam-dalamnya untuk bekal diwaktu yang akan datang. Menurut Molen, fokus dimasa belia tidak lah membuat rugi karena itu lah bekal untuk masa depan.

“Lihat peluang ke depan. Mumpung ada kesempatan mendapatkan ilmu dari seminar ini. Kalian adalah penerus kami. Hari ini ambil ilmunya,” ujar mantan Pj Bupati OKU, Sumatera Selatan.**@(Rakhmad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here