Beranda Lampung Ali Rahman Buka Musda IV DPD PPNI Way Kanan

Ali Rahman Buka Musda IV DPD PPNI Way Kanan

205
0
BERBAGI

Kabupaten Way Kanan, Wartareformasi.com – Wakil Bupati (Wabup) Way Kanan, Drs. H. Ali Rahman, M.T menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah (Muda) IV Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Way Kanan tahun 2022, berlangsung di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam Kampung Sidoarjo Kecamatan Umpu Semenguk, Rabu (28/9/2022).

Musda tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPW PPNI Provinsi Lampung, H. Puji Sartono, Amd.Kep.,S.H beserta jajaran.

Wabup Way Kanan, Ali Rahman dalam kata sambutannya, menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan tersebut sebagai wujud upaya peningkatan kekuatan organisasi dan profesionalisme perawat dalam pelayanan kesehatan umumnya, khususnya bidang keperawatan.

“Kegiatan ini menunjukan tingginya komitmen PPNI Kabupaten Way Kanan dalam menjalankan fungsinya sebagai organisasi profesi, untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerjanya sebagai tenaga Perawat yang senantiasa mempau menyesuaikan dengan perkembangan dan tuntutan masyarakat saat ini dan dimasa mendatang,” ujar Wabup.

Selain itu, Wabup Way Kanan, Ali Rahman juga berharap Musda tersebut dapat berjalan kondusif, harmonis, dan dapat menghasilkan pimpinan yang baik dan berkualitas, sehingga dapat meneruskan kepemimpinan sebelumnya terhadap seluruh perawat di Kabupaten Way Kanan. Hingga nantinya kedepan dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan menuju Way Kanan Unggul dan Sejahtera untuk Lampung Berjaya.

“Saya meyakini, bahwa profesi perawat sebagai organisasi profesi di bidang kesehatan dan sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan di masyarakat, akan mampu memberikan kontribusi besar bagi pembangunan kesehatan di Kabupaten Way Kanan.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses, sehingga dapat terbentuk DPD dan Dewan Pertimbangan PPNI Kabupaten Way Kanan Periode 2022 — 2027 yang selanjutnya dapat menyusun program kerja yang dapat menunjang pembangunan, khususnya pembangunan kesehatan,” tutur Ali Rahman.**@(Erwin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here