Beranda Bangka Belitung DWP Pangkalpinang Adakan Rapat Pembahasa Kepengurusan

DWP Pangkalpinang Adakan Rapat Pembahasa Kepengurusan

149
0
BERBAGI

Kota Pangkalpinang, Wartareformasi.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang mengadakan rapat bulanan agenda rutin organisasi istri ASN membahas beberapa hal diantaranya, perubahan kepengurusan serta materi dari Dinas Pangan dan Pertanian, berlangsung di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (27/9/2022).

Ketua DWP Kota Pangkalpinang, Eko Wahyuni Suryo mengatakan terhitung 1 September lalu adanya perubahan kepengurusan DWP lantaran pindah tugas mengikuti suami atau pun telah purna bakti.

“Sehingga perlu penyesuaian dengan perubahan pengurus periode 2019-2024. Untuk itu kepada pengurus yang telah ditunjuk berdasarkan surat keputusan, mari kita bekerja sama menyukseskan DWP ini,” ungkapnya.

Selain itu, Eko Wahyuni Suryo juga membahas mengenai rencana pembangunan Masjid Agung Kubah Timah yang digadang-gadang menjadi masjid berkubah timah satu-satunya di Indonesia bahkan dunia.

“Untuk pembangunan masjid di eks gudang beras ini menggunakan dana APBD, BUMN serta sumbangan masyarakat umum. Dia menginginkan keterlibatan DWP sebagai masyarakat umum untuk berpartisipasi menyumbangkan uang untuk pembangunan masjid tersebut, “ucapnya

Dari DWP nanti ikut andil, setiap bulan menghimpun sumbangan sukarela. Bagaimana ibu-ibu?,” tanya istri Asisten Perekonomian dan Pembangunan ini di hadapan anggotanya.

Rapat bulanan pun dilanjutkan dengan diskusi, tanya jawab serta materi mengenai ketahanan pangan.**@(R”77/Znl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here