Beranda Lampung Adipati Hadiri Pelantikan Pengurus MD KAHMI Way Kanan Periode 2022 — 2027

Adipati Hadiri Pelantikan Pengurus MD KAHMI Way Kanan Periode 2022 — 2027

161
0
BERBAGI

Kabupaten Way Kanan, Wartareformasi.com – Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menghadiri pelantikan pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Way Kanan Periode 2022 — 2027, berlangsung di Hotel Almer Kecamatan Baradatu, Senin (26/9/2022).

Pelantikan pengurus MD KAHMI dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala/unsur Kesatuan Bangsa dan Politik, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Pimpinan Kecamatan Baradatu dan Pengurus KAHMI Kabupaten Way Kanan.

Juga dihadiri oleh Koordinator Presidium Pengurus Wilayah KAHMI Provinsi Lampung, Abi Hasan Mu’an, S.H.,M.H dan Ketua Umum MD KAHMI Way Kanan, Indra Zakariya Rayusman, S.H.,M.H.

Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M dalam kata sambutannya menyampaikan harapan KAHMI dapat terus memberikan saran dan masukan konstruktif, yang disampaikan dengan santun demi kemajuan Kabupaten Way Kanan. Karena Pemerintah masih sangat membutuhkan ide, gagasan dan kolaborasi serta sinergi antara KAHMI dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

“Saya juga berharap KAHMI dapat terus memberikan edukasi pada masyarakat terkait isu-isu yang muncul dan berkembang agar tidak meresahkan, partisipasi aktif KAHMI dalam pembangunan sangat dibutuhkan dengan memberikan saran masukan pada proses pembentukan kebijakan publik. Berdasarkan kekuatan moral dan ilmu pengetahuan dalam ranka memerangi kemiskinan, keterbelakangan, kebodohan, dan ketidakadilan untuk kemajuan Bangsa,” ujar Bupati.

Ditambahkan Bupati, “Dengan mengusung tema Akselerasi Peran KAHMI dalam Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur di Kabupaten Way Kanan, KAHMI diharapkan dapa semakin memperkuat ukhuwah Islamiyah bagi sesama kader umat Islam untuk berperan aktif membangun kehidupan yang islami dalam masyarakat,” harapnya.**@(Erwin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here