Beranda Mau Tau Hadiri Rapimnas, Pengurus DPC Partai Demokrat Prabumulih Bertolak Ke Jakarta

Hadiri Rapimnas, Pengurus DPC Partai Demokrat Prabumulih Bertolak Ke Jakarta

359
0
BERBAGI

Kota Prabumulih, Wartareformasi.com – Partai Demokrat akan menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) membahas sejumlah isu krusial dan pencapresan. Rapimnas Demokrat bakal digelar selama dua hari di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Dari informasi dihimpun, ribuan kader Demokrat se-Indonesia terdiri dari para Ketua DPD, DPC, anggota DPR RI, hingga kabupaten/kota, dan para bupati, serta caleg diketahui hari ini, Rabu (14/9/2022), mulai berdatangan ke Jakarta. Tak terkecuali, Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria, S.H.,M.Si, beserta Sekretaris Wedi Saputra SE dan fraksi bertolak ke JCC, Jakarta untuk mengikuti rapimnas tersebut.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria, S.H., M.Si mengatakan hari ini DPC Partai Demokrat Prabumulih bertolak dari Prabumulih menuju Jakarta untuk mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang akan digelar pada Kamis — Jumat, 15 sampai 16 September 2022.

“Saya Deni Victoria, S.H.,M.Si, ketua DPC partai Demokrat kota Prabumulih Sumsel, bersama ribuan pimpinan Partai Demokrat tingkat nasional, provinsi, dan kabupaten/kota, serta seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPR/DPRD dari seluruh Indonesia akan berkumpul di Ibu kota pada 15 September 2022. Kami akan menghadiri Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat,” ujarnya kepada portal ini, Rabu (14/9/2022) malam.

Dalam Rapimnas Partai Demokrat di Jakarta besok, kata Deni, DPC Partai Demokrat Prabumulih berharap Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) segera ditetapkan sebagai calon presiden 2024.

Karenanya Pengurus Partai Demokrat Prabumulih dipastikan hadir secara fisik dalam acara tersebut. Sekretaris DPC Demokrat Prabumulih, Wedi Saputra SE pun, memastikan dukungan Prabumulih agar AHY segera ditetapkan sebagai capres Demokrat 2024.

“Selain untuk silaturahmi nasional, forum ini akan menegaskan sikap Partai Demokrat bersama Ketum AHY dalam merespon situasi bangsa dan negara hari ini. Mohon doa masyarakat Indonesia agar niat baik ini bisa berlangsung lancar,” tukasnya.**@(Sitho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here