Beranda Mau Tau Wujudkan Karawang Kondusif dan Sejahtera, Forkopimda Bersama Orkemas Gelar Silaturahmi Kebangsaan

Wujudkan Karawang Kondusif dan Sejahtera, Forkopimda Bersama Orkemas Gelar Silaturahmi Kebangsaan

217
0
BERBAGI

Kabupaten Karawang, Wartareformasi.com РDalam rangka mewujudkan Kabupaten Karawang Kondusif dan Sejahtera, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama Organisasi Kemasyarakatan (Orkemas) se-Kabupaten Karawang menggelar kegiatan silaturahmi kebangsaan, bertempat di Aula Husni Hamid Kompek Pemkab Karawang, Selasa (13/9/2022).

Kegiatan Silaturahmi kebangsaan yang difasilitasi Kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) Karawang ini, dihadiri langsung Bupati Karawang, dr. Hj. Celica Nurachadiana, Dandim 0604. Letkol. inf. Mahdum, Kejari Karawang, Martha Parulina, Kapolres Karawang, AKBP. Aldi Subartono yang diwakili Intelkam Agustinus Manurung dari para perwakilan Orkemas, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Karawang, dr. Hj. Celica Nurachadiana dalam kata sambutannya, mengucapkan kata sepakat dengan kegiatan silaturahmi kebangsaan ini, kehadiran semua membuktikan bahwa kalian adalah orang-orang yang mencintai Karawang sama seperti saya.

“Kami percaya dengan berdirinya ormas di Kabupaten Karawang, pasti mempunyai tujuan yang baik. “Entah dari segi sosial, budaya, kesehatan atau lainnya semua pasti bertujuan baik untuk masyarakat ataupun Kabupaten Karawang yang maju dan warganya sejahtera,” kata Bupati.

Selanjutnya, Bupati Karawang mengajak untuk berkolaborasi dalam menghadapi segala persoalan-persoalan dalam mengambil kebijakan demi Karawang lebih maju, sejahtera dan makmur,” harapnya.

Mewakili Ormas, Humas Gerakan Militansi Pejuang Indonesian (GMPI), Nurdinsyam alias ‘Mister Kim’ yang didampingi Sekretaris Laskar NKRI, H. Nana Taruna kepada media menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspida Karawang yang telah mengadakan kegiatan silaturahmi kebangsaan ini.

“Kami berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan satu bulan sekali atau tiga bulan, karena ini menjadi titik awal dimana law and Ormas dan LSM se-Kabupaten Karawang dapat bersilaturahmi, berkumpul. ini harus dilakukan oleh pemerintah minimal tiga bulan sekali,” ucapnya.

Lanjutnya, “Untuk selanjutnya adalah agenda fakta intregitas, Kami rasa itu sangat diperlukan tapi membutuhkan waktu dan masukan dari semua pihak yang terlibat dalam merumuskan poin-poin yang akan disepakati bersama.

“Kita siap mendukung dan membantu apa yang baik untuk pemerintah dan warga Karawang yang tercinta demi terwujudnya Karawang kondusif dan sejahtera,” pungkasnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here