Beranda Banten Pererat Tali Silaturahmi Antar Ormas, Lembaga, Pers dan Muspika Kemiri Gelar Pertemuan

Pererat Tali Silaturahmi Antar Ormas, Lembaga, Pers dan Muspika Kemiri Gelar Pertemuan

195
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Wartareformasi.com – Mempererat tali silaturahmi antar Lembaga, Media, Ormas, Pers, dan Muspika Kecamatan Kemiri menggelar pertemuan sebagai bentuk kekompakan antara organisasi yang berada di kecamatan Kemiri. “Pertemuan itu digelar dikediaman Ketua Pendekar Banten Korcam Kecamatan Kemiri, Rabu (3/8/2022) malam Kamis sekira pukul 20.00 WIB.

Tampak hadir pada pertemuan itu, Ketua Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Kemri, Ketua Ormas Pendekar Banten PAC Kemiri, Ketua Ormas Satria Banten PAC Kemiri, Ketua Ormas Lapbas PAC Kemiri, Ketua Ormas Badak Banten PAC Kemiri, Ketua Ormas BPPKB PAC Kemiri, Ketua Ormas LMP PAC Kemiri, Perwakilan Media, Lembaga Se-kecamatan Kemiri dan tamu undangan lainnya.

Kasi Satpol PP Kecamatan Kemiri, Asep dalam kata sambutannya mengatakan, “Saya sangat dan mengapresiasi kepada Bokir selaku Ketua Pendekar Banten Korcam Kemiri yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk memberikan sambutan dalam rangka mempererat menjalin silaturahmi dengan Lembaga, media, ormas sekecamatan kemiri dan Muspika kecamatan Kemiri,” ucap Asep.

Lanjut Asep, Semoga dengan adanya pertemuan pada malam ini sebagai wujud bentuk kekompakan kita untuk memberikan informasi yang baik untuk kita semua, Saya sangat berterima kasih kepada semua Lembaga, Media, Ormas dan Muspika Kecamatan Kemiri yang sudah hadir pada malam ini, semoga kita semua diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusan,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Ketua Ormas Pemuda Pancasila PAC Kemiri, Ustadz Tubyani dalam kata sambutannya mengatakan, “Alhamdulillah pada malam ini kita masih bisa berkumpul bersama-sama dalam rangka menjalin silaturahmi antara Media, lembaga, ormas, dan muspika se-Kecamatan Kemiri,” kata Tubyani.

Lanjut Tubyani, “Saya sangat berterima kasih kepada ketua Bokir selaku Ketua Ormas Pendekar Banten PAC Kemiri yang sudah mempersiapkan tempat untuk kita semua, dan semoga kebaikan saudara Bokir dibalas oleh Allah SWT. “Saya berharap semoga dengan acara silaturahmi pada malam ini kita semua terus terjalin kekompakan,” pungkasnya.

Sementara itu, Babinsa Koramil 09/Mauk, Kodim 0510/Trs, Pelda. Suwaji mengatakan, Semoga dengan adanya acara silaturahmi bersama Media, Lembaga, Ormas, dan Muspika Kemiri pada malam ini, Saya minta sekecil apapun persoalan yang diterjadi dilapangan agar saling berkordinasi agar terciptanya kekompakan yang baik,” harapnya.**@Ozi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here