Beranda Banten Camat Pakuhaji Berikan Arahan Kepada Anggota Paskibra

Camat Pakuhaji Berikan Arahan Kepada Anggota Paskibra

327
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Wartareformasi.com – Camat Pakuhaji, H. Asmawi, S.IP., M.M., memberikan arahan kepada anggota Paskibra. Arahan itu disampaikannya saat mengikuti pengajian rutin bulanan yang berlangsung di GSG Kecamatan Pakuhaji, Senin (1/8/2022).

Dalam arahannya, Camat Pakuhaji, H. Asmawi, S.IP., M.M., meminta perserta agar berlatih dengan serius dan benar benar mendengarkan arahan dan bimbingan dari berberapa pelatih.

“Ikuti intruksi yang diberikan pelatih, ingat waktu kita singkat maka berlatihlah dengan serius dan kalau ada waktu senggang di rumah apa yang diberikan pelatih coba diulangi lagi,” ucap Camat.

Camat menegaskan, berhasil tidaknya saat pelaksanaan nanti bukan keberhasil dari pelatih namun keberhasil bersama baik itu pelatih maupun perserta paskibra yang telah dengan susah payah meluangkan waktunya, tenaga dan pikirannya untuk mengikuti ini.

“Mari kita bersama-sama sukseskan acara HUT Ke-77 RI ini, tetap semangat dan teruslah berlatih, jangan lupa selalu jaga kesehatan dengan makan vitamin agar tubuh kita sehat dan acara Dirgahayu Republik Indonesia tahun ini lancar dan meriah di Kecamatan Pakuhaji ini,” tutupnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here