Beranda Lampung Camat Abung Tinggi Tinjau Lokasi Pembuatan Kolam Ikan di Desa Ulak Rengas

Camat Abung Tinggi Tinjau Lokasi Pembuatan Kolam Ikan di Desa Ulak Rengas

217
0
BERBAGI

Kabupaten Lampung Utara, Wartareformasi.com – Camat Abung Tinggi, Mega Rani yang juga selaku ketua tim pelaksana kegiatan (TPK) Kecamatan Abung Tinggi beserta Pemdes Ulak Rengas meninjau lokasi pembuatan kolam ikan di Desa Ulak Rengas, Rabu (8/6/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Abung Tinggi, Mega Rani, Kepala Desa Ulak Rengas, Rukbi, TIM TPK Kecamatan Abung Tinggi,TPK Desa Ulak Rengas serta aparatur desa.

Pada tinjauan tersebut, Camat Abung Tinggi, Mega Rani menyarankan agar di kecamatan ini dapat mengembangkan sektor perikanan khususnya Desa Ulak Rengas karena ikan termasuk salah satu bahan pokok, semoga dengan dibuatnya kolam ikan ini bisa berguna bagi masyarakar Desa Ulak Rengas,” harapnya.

Ditempat yang sama, Kades Ulak Rengas, Rukbi menjelaskan pembuatan kolam ikan ini yang bersumber dari dana Desa (DD) tahun angaran 2022 yang berukuran 80×80 meter persegi, semoga dengan adanya kolam ikan ini bisa bermanfaat bagi masyarkat khususnya di Desa Ulak Rengas,” jelasnya.

Rukbi menambahkan, Pembuatan kolam ikan ini merupakan pengemvangan usaha Bumdes, “Saya selaku kepala desa Ulak Rengas akan selalu berbuat dan terus membangun desa yang kita cintai ini agar bisa lebih maju lagi ke depannya,” tutupnya.**@(TEAM PJI-D)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here