Beranda Banten Demi Kemajuan Desa, Kades Bolang Bangun Jalan Lingkungan Berdayakan Warga Setempat

Demi Kemajuan Desa, Kades Bolang Bangun Jalan Lingkungan Berdayakan Warga Setempat

205
0
BERBAGI

Kabupaten Serang,Wartareformasi.com – Demi mensejahtrakan warganya dan kemajuan desa,  Kepala Desa (Kades) Bolang, Saepi melakukan pembanginan jalan lingkungan mengalokasikan dana desa (DD) untuk para pekerja memberdayakan warga setempat,” ungkapnya, Senin (30/5/2022).

Menurut Kepala Desa (Kades) Bolang Kecamatan Lebak Wangi Kabupaten Serang, Saepi mengatakan bahwa pada hari ini kami Pemerintah Desa Bolang sedang membangun jalan lingkungan yang rusak dengan memberdayakan masyarakat Desa Bolang.

“Dengan dibangunnya jalan lingkungan ini, masyarakat Bolang sangat senang gembira karena jalan yang semulanya becek, sekarang sedang dibangun. Mudah-mudahan bermanfaat,” kata Kades.

Lanjut Kades, Pembangunan jalan lingkungan ini menggunakan anggaran dana desa (DD) 2022 Tahap 1, maka dari itu kami Pemerintah Desa Bolang segera membangun jalan yang diusulkan warga semoga akan tercipta Kp bersih sesuai harapan bersama,” beber Kades.

Sementara itu, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bolang, Subro saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pada hari ini kami ikut serta membantu bekerja membangun jalan lingkunan yang diusulkan warga, Agar Desa Bolang semakin maju dan nyaman,” kata Subro.

 

Selaku Ketua BPD Bolang, Lanjut Subro, atas nana masyarakat Desa Bolang sangat antusias dan berterima kasih kepada Pemerintah Desa yang telah menganggarkan dan merealisasikan pembangunan jalan lingkunan ini menjadi bagus dan indah, kedepanya Pemerintah Desa Bolang bersama masyarakat selalu bersinergi demi kemajuan desa,” pungkasnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here