Beranda Lampung Sekda Tulang Bawang Wakili Bupati Lantik 49 Pejabat fungsional

Sekda Tulang Bawang Wakili Bupati Lantik 49 Pejabat fungsional

275
0
BERBAGI

Kabupaten Tulang Bawang, Wartareformasi.com – Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Tulang Bawang, Ir. Anthoni M.M, mewakili Bupati Tulang Bawang, Dr. Winarti, SH., MH, melantik 49 orang pejabat fungsional yang dilaksanakan di ruang rapat utama Sekretariat Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Senin (30/5/2022).

Dari 49 Aparatur Sipil Negasa (ASN) yang dilantik pada kesempatan tersebut terdiri dari 13 pejabat penyesuaian dan 36 pejabat penyetoran lingkup Pemda Tulang Bawang.

Sekda Tulang Bawang, Antoni, dalam kata sambutannya mewakili Bupati menyampaikan, saya sangat mengapresiasi atas kerjanya yang baik sehingga dapat dilantik menjadi pejabat fungsional, tingkatkan lagi kenerjanya dan bekerjalah dengan baik, dan bergotong royong dalam membangun kabupaten Tulangbawang selaraskan dengan 25 program BMW,” ujar Sekda.

Dijelaskannya juga bahwa, Jabatan fungsional menjadi jalan ASN untuk memaksimalkan potensi sebagai upaya mengoptimalkan peningkatan kinerja dan profesionalisasi kelembagaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi organisasinya.

“Jabatan fungsional dimungkinkan akan menjadi jabatan unggulan yang lebih diperhitungkan di masa mendatang, karena jabatan fungsional, berperan dalam pelaksanaan tugas-tugas yang bersifat teknis. Dengan kata lain, pejabat fungsional ini adalah para ahli,” paparnya.

Diakhir sambutannya, Sekdakab menyampaikan pengharapan agar segenap pejabat terlebih lagi kepada yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan dilingkup kerjanya.

“Semoga para pejabat dan yang dilantik pada hari ini mampu berkolaborasi dalam semangat gotong royong dan melaksanakan 25 program BMW Tulang Bawang secara optimal demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang,” harap Sekda mewakili Bupati.**@(Mirton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here