Beranda Mau Tau Bupati OKU Selatan Imbau Masyarakat Beri Jawaban Jujur Saat di Datangi Petugas...

Bupati OKU Selatan Imbau Masyarakat Beri Jawaban Jujur Saat di Datangi Petugas Sensus Kerumah

224
0
BERBAGI

Kabupaten OKU Selatan, Wartareformasi.com – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., mendukung penuh program sensus penduduk 2020 lanjutan yang akan dilaksanakan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

Untuk itu, dia mengimbau agar masyarakat juga mendukung kegiatan ini dengan menerima secara baik petugas sensus yang datang ke rumah serta memberikan jawaban yang jujur dan benar dalam pendataan.

“Kami mengajak agar masyarakat juga turut mendukung kegiatan ini, dan mengimbau seluruh masyarakat untuk menerima kedatangan petugas dan memberikan jawaban dengan benar dan jujur,” kata Bupati saat menerima audiensi pihak Badan Pusat Statistik di ruang kerjanya, Senin (30/5/2022) siang.

Popo Ali berharap, program sensus lanjutan ini dapat mendukung terwujudnya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

Kepala BPS OKU Selatan, Basuki Rahmat dalam kesempatan yang sama menuturkan, terdapat sejumlah item yang didata dalam sensus lanjutan 2020 ini, termasuk mengenai suku. “Insyaallah hasilnya akan memuaskan untuk tahun 2022 ini,” katanya.**@Ril/Jafar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here