Beranda Mau Tau MTQ Sumsel XXIX, OKU Selatan Fokus Tingkatkan Kemampuan Qori dan Qoria’ah

MTQ Sumsel XXIX, OKU Selatan Fokus Tingkatkan Kemampuan Qori dan Qoria’ah

239
0
BERBAGI

Palembang, Wartareformasi.com – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Sumatera Selatan (Sumsel), Kafilah Kabupaten Ogan Komerng Ulu Selatan berhasil membawa sejumlah prestasi diantaranya juara harapan 3 Tafsir Bahasa Inggris Putra, Tafsir Bahasa Indonesia Putra, harapan dua tafsir Bahasa arab putri, qiroat murottal remaja putra dan tilawah anak-anak serta 1 medali perak dalam event ini.

Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Sumatera Selatan (Sumsel) resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Sumsel, H. Mawardi Yahya. Masing-masing kafilah kembali ke daerah masing-masing dengan membawa sejumlah prestasi, Senin (30/5/2022) malam.

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan melalui Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda OKU Selatan, Ruswani, S.P., mengapresiasi upaya yang telah dilakukan kafilah OKU Selatan pada event ini. “Terimakasih telah berjuang hingga titik akhir, dan selamat kepada peserta yang berhasil meraih prestasi,” katanya.

Dia berharap, apa yang telah dilaksanakan ini menjadi bahan evaluasi untuk lebih baik lagi ke depannya. “Kalah ataupun menang adalah bagian dari pertandingan. Terus berlatih untuk terus mengembangkan potensi diri. Terimakasih telah berjuang untuk OKU Selatan, semoga ini menjadi ladang amal bagi semua,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Sumsel, H Mawardi Yahya berharap agar para pemenang MTQ XXIX dapat terus belajar dan berlatih sehingga nantinya pada perhelatan MTQ tingkat Nasional para Qori dan Qoriah dapat mengharumkan nama Sumsel.

Dia juga meminta agar para kepengurusan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) di daerah aktif mengambil peran sehingga cita-cita para Qori dan Qoriah di Sumsel menjadi semakin baik.**@Ril/Jafar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here