Beranda Mau Tau Hermansyah Said Buka Sosialisasi Lomba Krenova OKU Selatan 2022

Hermansyah Said Buka Sosialisasi Lomba Krenova OKU Selatan 2022

222
0
BERBAGI

Kabupaten OKU Selatan, Wartareformasi.com – Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda OKU Selatan, H. Hermansyah Said, S.Ip., dalam hal ini mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B.Com. hadir dan membuka secara resmi kegiatan sosialisasi lomba kreatifitas inovasi (Krenova) Kabupaten OKU Selatan Tahun 2022, Selasa (24/5/2022).

Dalam laporan Kepala Bappeda Litbang Kabupaten OKU Selatan, Natalion, S.STP., M.Si. dalam hal ini di wakilkan ke pada Yuliana, S.ST sebagai Kepala Bidang melaporkan, bahwasanya tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan penjelasan tentang tata cara mengikuti lomba Kreatifitas dan Inovasi (Krenova).

“Kepada organisasi Perangkat Daerah dan Masyarakat Kabupaten OKU Selatan, dan memberikan informasi tentang bentuk kreatifitas dan inovasi apa saja yang di dapat diikutsertakan dalam lomba ini,” ungkapnya.

Pada sosisalisasi ini menghadirkan Narasumber yang berasal dari Badan Penelitian Pengembangan Daerah Provinsi Sumatera Selatan Dr, Drs. Alamsyah,M.Pd, beserta Tim.

Pada kesempatan ini, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda OKU Selatan, H. Hermansyah Said, S.Ip., menyampaikan kata sambutannya, salah satu Misi dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten OKU Selatan Tahun 2021- 2026 adalah mewujudkan reformasi birokrasi berasakan pelayanan Masyarakat yang salah satu tujuannya adalah meningkatkan tata kelola Pemerintah,” katanya.

Beliau juga menyampaikan bahwasanya penghargaan kretivitas dan inovasi masyarakat adalah bentuk apresiasi Bupati OKU Selatan Kepada para OPD, masyarakat dan Inovator yang secara nyata menuju produk Inovasi untuk masyarakat luas. Sebagaimana tujuan awal bahwa penyelenggaraan lomba KRENOVA ini tidak hanya berhenti pada pemberian penghargaan saja, tetapi para pemenang lomba diberikan fasilitas dan pembinaan, serta pendampingan menuju perusahaan pemula berbasis teknologi,” ucapnya.

Asisten juga menghimbau kepada semua Peserta dan Stakeholder untuk membangun komitmen bersama dan berperan serta dalam kegiatan ini.

“Semangat kepada Peserta yang mengikuti Sosialisasi KRENOVA pada hari ini, kami mengharapkan dalam kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan bisa menjadikan Kabupaten OKU Selatan semakin maju dan berkembang,” ujarnya.**@Ril/Jafar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here