Beranda Mau Tau Peduli Pendidikan, Pemdes Tempirai Selatan Salurkan Bantun Kepada Siswa Perlengkapan Sekolah

Peduli Pendidikan, Pemdes Tempirai Selatan Salurkan Bantun Kepada Siswa Perlengkapan Sekolah

720
0
BERBAGI

PALI, Wartareformasi.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Tempirai Selatan Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menyalurkan bantuan Berupa kelengkapan alat sekolah kepada siswa, dianggarkan melalui Dana Desa tahun 2022.

“Penyerahan Bantuan tersebut secara simbolis langsung dibagikan oleh Kepala Desa Tempirai Selatan, Sapikal Uman dihadiri oleh unsur perangkat desa, anggota BPD dan Dewan Guru, berlangsung dirumah kepala desa, Senin (23/5/2022).

Kepala Desa Tempirai Selatan, Sapikal Usman mengatakan, kita menyalurkan bantuan ini kepada  2 (Dua) TK dan 1 (Satu) PAUd yang berada diwilayahnya. Bantuan tersebut berupa Baju Seragam Muslim, Tas, Buku, Kotak Pensil, dan alat tulis lainnya dialokasikan mengunakan anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2022.

“Adapun Sekolah yang menerima bantuan tersebut yaitu TK Jasmine Park yang di pimpin oleh Azuarinsyah,TK Islam Surya Kencana yang di pimpin oleh Pitri Yanti Erwan, dan PAUD Karya bersama yang di pimpin oleh Neska Elita,” jelasnya.

Sapikal Usman juga menambahkan, beliau berharap bantuan ini dapat meringankan beban para orang tua dalam memenuhi kebutuhan anak-anaknya, Semoga bantuan
ini digunakan sebaik-baiknya agar mereka bisa semangat dalam meraih prestasinya dengan rajin belajar lebih giat lagi,” tutupnya.

Ditempat yang sama Pimpinan TK Jasmine Park, Azuarinsyah menyampaikan dirinya mewakilih teman-teman pimpinan TK dan PAUD berterima kasih kepada Kepala desa Tempirai Selatan yang telah membantu siswa dan siswi berupa seragam dan alat tulis,¬† mengingat sudah 2 tahun ini kami rutin mendapat bantuan dari pemdes Tempirai Selatan,” ungkapnya.

Lanjutnya, Semoga kepala desa beserta perangkatnya selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan tugasnya masing-masing,” tutupnya.**@Ypn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here