Beranda Bangka Belitung Jadi Tuan Rumah Muskomwil Apeksi, Kota Pangkalpinang Akan Dihadiri 10 Wali Kota...

Jadi Tuan Rumah Muskomwil Apeksi, Kota Pangkalpinang Akan Dihadiri 10 Wali Kota se-Indonesia

31
0
BERBAGI

Kota Pangkalpinang, Wartareformasi.com – Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang di kenal dengan Kota Beribu Senyuman akan menjadi tuan rumah dalam Musyawarah Komisi Wilayah (Muskomwil) Asosiasi Pemerintah Kota Indonesia (APEKSI) Komwil II Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

Muskomwil Apeksi II Sumbagsel diperkirakan berlangsung selama 3 hari, yaitu di tanggal 8,9,10 Juni 2022 mendatang, dan akan di hadiri oleh 10 Kepala Daerah (Walikota) se-Indonesia bersama dengan Rombongan.

“Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Walikota Pangkalpinang yang akrab disapa dengan sapaan Bang Molen selepas kegiatan Opening Cafe Mie Time di Semabung Baru Kota Pangkalpinang saat di Wawancara awak media, Rabu (11/5/2022).

Menurut Wali Kota Pangkaloinang, Aklil Maulan (Molen), “Kita sudah memulai membuka event, ini tanggal 8,9,10 Juni akan ada Muskomwil Apeksi Sumbagsel wilayah II di kota Pangkalpinang, akan hadir minimal 10 walikota se-Indonesia hadir di kota Pangkalpinang melaksanakan Muskomwil,” ungkapnya.

Walikota Molen berharap, Muskomwil Apeksi II Sumbagsel yang akan di gelar nanti akan memberikan nuansa baru di kota Pangkalpinang yang akan menjadikan kota Pangkalpinang semakin tersenyum.

“Event ini juga memberi nuansa event kita yang selama ini sudah lama tidak terlaksana muda mudahan mulai menjadi Gong lagi magnet baru lagi Pangkalpinang semakin tersenyum,” harapnya.

Terkait apa event Muskomwil Apeksi II yang akan di gelar, Walikota Molen menjelaskan,” Jadi 10 kepala daerah bersama dengan istrinya dan rombongan akan hadir di kota Pangkalpinang dalam rangka Musyawarah Komisi Wilayah, bagi kota kita ini yang akan menjadi tuan rumah, nah itukan luar biasa banyak kegiatan kegiatan yang di lakukan di sini, sehingga saya yakin banyak efek positif nya yang kita dapat dari kegiatan itu,” jelasnya.**@(ZnL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here