Beranda Mau Tau Bupati OKU Selatan Berharap PPDI Dorong Kemajuan Desa

Bupati OKU Selatan Berharap PPDI Dorong Kemajuan Desa

310
0
BERBAGI

Kabupaten OKU Selatan, Wartareformasi.com – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., mengharapkan agar organisasi Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten OKU Selatan dapat membantu meningkatkan kinera dari para perangkat desa dalam menjalankan roda pemerintahan dan menjalankan program dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Untuk itu, dia menginstruksikan agar organisasi ini dapat berjalan dengan baik dan bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam menjalankan berbagai program. Hal ini sebagaimana diungkapkannya saat menerima audiensi dari PPDI OKU Selatan di ruang kerjanya, Rabu (11/5/2022).

Bupati OKU Selatan, Popo Ali menegaskan, Dengan begitu, diharapkan para perangkat desa ini dapat menjalankan program dengan baik dan membuat desa-desa di OKU Selatan kian maju ke depannya. “Kemajuan desa juga akan berimbas pada kemajuan di Kabupaten, begitu juga seterusnya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati OKU Selatan dua periode ini membawa kabar gembira bagi para perangkat desa berupa rencana untuk mendaftarkan para perangkat desa di Kabupaten OKU Selatan sebagai anggota jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan. Hal ini bertujuan untuk memberikan perlindungan para perangkat desa dalam menjalankan tugas melalui jaminan sosial.

“Rencana ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dari para perangkat desa,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus PPDI OKU Selatan, Junaidi mengungkapkan bahwa PPDI mengharapkan dukungan dari Pemkab OKU Selatan agar berbagai program PPDI dapat berjalan dengan baik. Menurutnya, salah satu tujuan dari hadirnya PPDI ini selain untuk menunjang kemajuan desa juga untuk meningkatkan sumberdaya manusia perangkat desa,” katanya.**@Ril/Jafar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here