Beranda Mau Tau Bank Sumselbabel Cabang Prabumulih Bagikan 478 Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan

Bank Sumselbabel Cabang Prabumulih Bagikan 478 Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan

31
0
BERBAGI

Kota Prabumulih, Wartareformasi.com – Bertempat di kantor Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kota Prabumulih, Kembali Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kota Prabumulih, melalui program Tahunanya dengan mengalokasikan dana CSR. Kali ini BSB Cabang Kota Prabumulih, kembali memberikan bantuan sembako sebanyak 478 paket.

Paket Sembako tersebut, untuk dibagikan ke petugas Penyapu Jalan, Tukang Becak, Petugas Taman, serta masyarakat kurang mampu di Kota Prabumulih, Selasa (26/4/2022).

Acara pembagian paket sembako BSB tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Prabumulih, H. Ridho Yahya, didampingi oleh Pimpinan Cabang (Pimcab) BSB Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin.

Tian Kedaumpu Yamin menjelaskan, kegiatan itu adalah kegiatan rutin tiap tahun dengan menggunakan dana CSR. Ia juga menambahkan Bank Sumsel Babel juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Prabumulih. Dengan menggunakan dana Infaq Pegawai BSB, setiap hari Jumat

“Bantuan sembako yang kami berikan ini berdasarkan data dari Pemkot terhadap masyarakat Prabumulih kurang mampu. Mudah-mudahan bantuan tersebut, bisa sedikit membantu kebutuhan beberapa hari kedepan,” ucap Kacab BSB Tian.

Sementara Wali Kota Prabumulih, Ridho Yahya sangat mengapresiasi giat sosial yang rutin dilakukan oleh BSB tersebut.

“Kita sangat mengapresiasi seluruh kegiatan Bank Sumsel Babel. Bukan hanya kegiatan sosial seperti ini, namun juga ada bantuan bedah rumah programnya Bank Sumsel,” pungkas Ridho Yahya.

Dan kedepannya semoga bank Sumsel Babel akan terus melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan bagi masyarakat kota Prabumulih ini,**@(Sitho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here