Beranda Lifestyle Pemuda Pancasila PAC Blanakan Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Pemuda Pancasila PAC Blanakan Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

36
0
BERBAGI

Kabupaten Subang, Wartareformasi.com – Bentuk kepedulian di bulan suci ramadhan yang penuh keberkahan nampak menjadi momentum besar bagi Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Kecamatan Blanakan – Subang untuk berbagi dengan sesama umat muslim. “Seperti yang dilakukan PP, Minggu (24/4/2022 ).

 

Tepatnya di Pertigaan Jalan Blanakan ratusan Ormas PP yang di komando langsung oleh Ketua PAC Blanakan, Wibi Sugiarto beserta jajarannya berbagi takjil. Tak butuh waktu lama ratusan takjil habis terbagikan kepada para pengendara yang melintasi jalan utama Blanakan.

Ketua PAC PP Blanakan di kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini bertujuan agar bisa menjadi ajang berbagi sesama sekaligus bhakti sosial (Baksos) antar rekan- PP di Kecamatan Blanakan. Yang kita lakukan ini minimal bisa membantu masyarakat yang menunaikan ibadah puasa agar bisa berbuka puasa biarpun masih di perjalanan.

“Dan untuk internal kita sendiri kegiatan semacam ini agar bisa dijadikan ajang untuk silaturahmi. Tutur Ketua PP Blanakan, Wibi Sugiarto.

Harapan Kang Wibi Sugiarto selaku Ketua PP PAC Blanakan dari pembagian takjil agar bisa menggerakan rekan rekan Ormas PP yang lain di Kabupaten Subang untuk bisa aktif berbagi di bulan yang penuh keberkahan. Dengan membagikan takjil berkomposisi makanan dan minuman ini.

“Saya sangat berharap untuk bisa membantu masyarakat dan semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal baik yang di terima oleh Alloh SWT,” pungkasnya.**@Hendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here