Beranda Mau Tau DPD PAN OKU Launching Kantor Baru, 2024 di Doakan Jadi Pemenang

DPD PAN OKU Launching Kantor Baru, 2024 di Doakan Jadi Pemenang

49
0
BERBAGI

Kabupaten OKU, Wartareformasi.com – Ustadz Maruansyah, S.Ag yang juga pimpinan Pondok Pesantren Bahrul Ulum PGRI Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), turut mendoakan agar Partai Amanat Nasional (PAN) dapat menjadi pemenang pemilu 2024 mendatang di Bumi Sebimbing Sekundang.

Harapan itu, ia sampaikan saat mengisi tausiyah pada acara launching Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) OKU, di jalan Dr Moh Hatta Bakung Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur, Minggu (24/4/2022).

“Kalau di Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu nomor dua, mudah-mudahan di 2024 jadi nomor satu,” begitu doa Maruansyah.

PAN sendiri dalam penilaian dia, merupakan Partai Politik (Parpol) yang lentur. Orang-orang yang terlibat di dalamnya pun terdiri dari berbagai kalangan dan elemen.

Tak hanya dari kalangan Muhammadiyah, orang-orang Nahdlatul Ulama (NU) dan ormas lain juga ada yang tergabung di dalamnya.

“Jadi PAN ini tidak kaku, semua kalangan bisa masuk. Dan akarnya sudah kuat. Bukan tebas tebang lagi. Artinya tidak berat lagi. Makanya saya juga berkeyakinan partai ini akan besar,” ujarnya.

Apalagi lanjut dia, PAN di OKU saat ini dipimpin oleh Yudi Purna Nugraha. Politisi yang masih berusia muda.

“Orangnya energik. Dan lentur. Tentu dia menjadi harapan membesarkan partai ini. Dan kita doakan mudah-mudahan Yudi diberi kemudahan mengejar cita-cita kedepan,” harap dia.

Sementara, Yudi Purna Nugraha dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya sengaja menggelar buka puasa bersama sekaligus tasyakuran launching kantor DPD PAN yang baru. Dan tentu lebih luas.

Yudi mengatakan bahwa kantor PAN ini akan selalu terbuka untuk umum dan menjadi rumah aspirasi bagi masyarakat yang ada kepentingan.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD OKU ini berharap dengan adanya kantor DPD PAN OKU yang baru dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar pengurus sampai ke tingkat ranting.

Oleh karenanya, pengurus harian ia harapkan dapat lebih aktif dalam melakukan hubungan kerja dengan partai.

“Kita harapkan silaturahmi antar pengurus lebih meningkat, bisa bekerja lebih keras karena yang akan kita hadapi pemilu tinggal 2 tahun lagi dengan target sebagai pemenang pemilu pada tahun 2024,” tandasnya.**@(Win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here