Beranda Lampung Pemerintah Kampung Argomulyo Bagikan BLT DD Tahap Pertama Kepada 109 KPM

Pemerintah Kampung Argomulyo Bagikan BLT DD Tahap Pertama Kepada 109 KPM

233
0
BERBAGI

Kabupaten Way Kanan, Wartareformasi.com – Pemerintah Kampung (Desa) Agromulya Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022, di Balai Kampung Argomulyo, Jumat (22/4/2022).

Hadir pada pembagian BLT-DD itu, Sekcam Banjit, I Wayan Sudra, S.Sos, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping Desa, Suhardi PAW Kepala Kampung, Jajaran Aparatur Kampung Argomulyo, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat hadir dalam kegiatan pembagian BLT DD ini.

Pembagian BLT-DD, Dengan menjalankan protokol kesehatan acara tersebut berlangsung di Balai Kampung Argomulyo vaksin ke 3 booster menjadi salah satu syarat masyarakat dalam mengambil bantuan tersebut, serta dengan menerapkan protokol kesehatan.

PAW Kepala Kampung Agromulyo, Suhardi membagikan BLT DD secara langsung kepada keluarga penerima manfaat (KPM)sebanyak 109 (KPM).

Pada kata sambutannya, PAW Kepala Kampung (Desa) Agromulyo, Suhardi menyampaikan ” bantuan ini tolong dibelanjakan untuk bahan pokok, semoga bantuan ini bermanfaat.

“Selanjutnya Suhardi berharap masyarakat agar tetap waspada dimasa pandemi ini dengan menerapkan protokol kesehatan, dan menjaga imun tubuh dalam beraktivitas,” harapnya.

Diketahui selain Pembagian BLT DD Pihak Kampung Argomulyo juga mengadakan gerai vaksin di balai kampung tersebut guna mendukung pemerintah dalam mencegah penularan virus Covid-19 dan varian baru.**@(Erwin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here