Beranda Mau Tau Bupati Lahat Cik Ujang Kunjungi Sekolah Islam Terpadu

Bupati Lahat Cik Ujang Kunjungi Sekolah Islam Terpadu

43
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Wartareformasi.com – Didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lahat, Ny Lidyawati Cik Ujang, S.Hut bersama Putri ke tiga bernama Aurel Bara Gania, Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H., mengunjungi Sekolah Islam Terpadu, Rabu (13/4/2022) Sore.

Terlihat menyambut kehadiran Orang Nomor Satu di Kabupaten Lahat, Kepala yayasan Al – Ikhlas, Kepala sekolah SD, SMP, SMA Islam terpadu A Ba ta tsa, Ketua Pembina serta seluruh Pendidik dan Wali Murid.

Bupati Lahat, Cik Ujang menyampaikan, “Alhamdulillah kita dapat berkumpul di sore di halaman SD a ba ta tsa, dalam rangka berbuka puasa bersama.

“Bahwa hari ini awal dirinya berkunjung di bulan suci ramadhon dalam rangka berbuka puasa bersama dengan wali murid dan Alhamdulillah juga kita dalam keadaan sehat,” ungkapnya.

Bupati mengajak kepada adik adik pelajar senantiasa tetap mengunakan masker untuk memutus matarantai penyebaran virus Covid-19 yang sedang melanda dunia.

“Alhamdulillah kita saat ini zona hijau, namun kita tetap disiplin prokes Covid-19 dengan 5 M, dan juga saya mengajak kepada seluruh adik adik dibulan yang penuh berkah ini, bulan suci ramadhon untuk selalu berpuasa,” ajaknya.

Lanjutnya, berpesan selain selalu berpuasa juga adik-adik selalu salat lima waktu dan tarawih tentunya yang mana agama Islam mengajarkan kita tentang nikmat berpuasa di bulan yang penuh berkah, somoga kita selalu diberikan kesehatan sehingga kita dapat menjalankan ibadah dengan khusuk selama 30 hari,” imbuh Bupati.**@Herlan/Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here