Beranda Mau Tau PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Gelar Bukber dengan Jurnalis Se-Kota Prabumulih

PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Gelar Bukber dengan Jurnalis Se-Kota Prabumulih

41
0
BERBAGI

Prabumulih, Wartareformasi.com – Sebagai bentuk mitra dalam kerjasama pemberitaan PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4 mengelar buka bersama (Bukber) bersama awak media yang tergabung dalam Organisasi PWI, SMSI, IWO, dan IMO di Kota Prabumulih, Rabu (20/4/2022) di Gedung Patra Ria Komplek Pertamina.

Saat memberikan kata sambutannya, General Manager (GM) PHR Zona 4, Agus Amperianto mengatakan, peran awak media sangat penting sekali dalam pemberitaan bagi kami sehingga masyarakat tau apa yang dilakukan oleh Pertamina dalam giat produksi usahanya dan juga giat CSR dan bakti sosial perusahaan kepada masyarakat yang berada di lokasi kerja kami,” ucap Agus sapaan akrabnya.

Menurut Agus, Jurnslis dalam menyajikan informasi perlu konfirmasi agar berita yang disajikan berimbang terkait kegiatan operasional perusahaan. Juga, bisa memberikan solusi keberimbangan informasi diterima masyarakat,” ujarnya.

Akunya, harus dijaga profesional. Lalu, segi bisnis, dan idealisme. “Sehingga, memacu kerja baik, juga memberikan motivasi baik bagi semua. Didasari semangat dan cita-cita baik tentunya,” tukas orang nomor satu di PHR Zona 4 ini.

Perwakilan SKK Migas, Bambang Wijanarko menerangkan, peranan media sangat penting bagi perusahaan memberikan informasi baik benar serta berimbang kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat mengetahui apa saja yang telah dilakukan Pertamina dalam hal produksi perusahaan.

“Saya berharap semoga kerjasama antara awak media dengan PHR Zona 4 dan SKK migas terjalin baik dalam hal pemberitaan kegiatan operasi dan produksi hulu migas yang telah Pertamina lakukan,” pungkasnya.

Ketua PWI, Mulwadi alias Kemong menjelaskan, berkomitmen bersinergi bersama PHR Zona 4 mendukung dan membantu kegiatan operasi dan produksi perusahaan.

“Senada dengan ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) Prabumulih, Kandarian mengatakan terima kasih kepada (PHR) Zona 4 atas undangan nya kepada insan media untuk melakukan silaturahmi dan buka bersama,”dan saya pribadi dan atas nama organisasi akan siap bermitra dengan Pertamina dalam mendukung kegiatan PHR Zona 4 melalui pemberitaan dari wartawan yang tergabung dalam organisasi IWO Prabumulih,” ucap Kandarian.

Dalam pandangan awak media kegiatan tersebut di isi dengan ceramah atau tausiyah Ustadz Sambudi, Imam Masjid Darussalam Komplek PHR Zona 4, dan acara di tutup dengan melakukan pemberian santunan bagi anak yatim piatu lewat Bazma Baituzakkah PHR Zona 4 dan berbuka bersama antara awak media dengan Pertamina PHR Zona 4.**@(Sitoh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here