Beranda Lampung Adipati Terima Audiensi DPC AWPI Way Kanan

Adipati Terima Audiensi DPC AWPI Way Kanan

249
0
BERBAGI

Kabupaten Way Kanan – Lampung, Wartareformasi.com – Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M menerima audiensi dari Dewan Perwakilan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Kabupaten Way Kanan di Ruang kerja Bupati, Selasa (12/4/2022).

Turut Hadir pada kegiataan tersebut Sekretaris Dinas Komunikasi Dan Informatika, Nurmaningsih, S.Pd., M.Pd serta para anggota DPC AWPI Way Kanan.

Pada Audiensi tersebut selain untuk silaturahmi juga untuk memperkenalkan anggota DPC AWPI Way Kanan yang terdiri dari 21 media yang diketuai oleh Agus Medi, Hartanto sebagai wakil dan Habibi Sebagai Sekretaris.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris DPC AWPI Kabupaten Way Kanan, Habibi memaparkan program kegiatan jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang yang selanjutnya program peningkatan SDM dengan melakukan pelatihan kehumasan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sekretaris DPC AWPI yang akrab disapa Prabu menyampaikan permohonan hasil keputusan rapat koordinasi cabang (rakorcab) DPC AWPI dimana Bupati Way Kanan sebagai Dewan Penasehat DPC AWPI Way Kanan,” katanya.

Pada Kesempatan tersebut, Bupati Way Kanan,  Adipati menerima permohonan DPC AWPI Way Kanan untuk menjadi Dewan Penasehat, dan berpesan agar para anggota AWPI melakukan kegiatan yang positif dan menyampaikan program-program pemerintah daerah kepada masyarakat.

“Adipati juga berpesan agar para awak media terutama anggota DPC AWPI Way Kanan memberikan suguhan pemberitaan yang berimbang, dan membangun bukan berarti kemitraan tidak bisa mengkritik namun harus sesuai dengan fakta dan tidak memberikan berita-berita bohong,” pesannya.

Bupati¬† berharap dengan adanya DPC AWPI Way Kanan dapat bersama-sama bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan terutama pada publikasi terkait program-program yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten sehingga dapat diketahui dan bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.**@Erwin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here