Beranda Sumsel Stap Ahli Bupati OKU Selatan Hadiri Haflah Akhirussanah dan Ruwahan Massal Ponpes...

Stap Ahli Bupati OKU Selatan Hadiri Haflah Akhirussanah dan Ruwahan Massal Ponpes Nurul Ulum

29
0
BERBAGI

OKU Selatan, Wartareformasi.com – Mewakili Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Com., Stap Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda OKU Selatan, Ahmad, S.Pdi., M.M., hadiri Acara Haflah Akhirussanah dan Ruwahan Massal Pondok Pesantren Nurul Ulum Desa Bungin Campang Kecamatan Simpang, Senin (28/3/2022).

Dalam Laporan Ketua Pelaksana Kegiatan, Kamiludin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jajaran Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Kecamatan serta Desa beserta jajaran yang sangat antusias dalam acara ini, dan semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Mewakili Bupati OKU Selatan, Stap Ahli juga menyampaikan Sambutannya dan ucapkan juga kepada Ponpes Nurul Ulum yang sudah tulus ikhlas mendidik para santrinya.

“Tentunya kami perwakilan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menyampaikan terima kasih atas dedikasi keikhlasan dalam mendidik putra putri generasi bangsa, semoga menjadi amal ibadah bagi Bapak Ibu semua,” tuturnya.

Ahmad juga menyampaikan, Kecamatan Simpang memiliki potensi yang luar biasa, maka dalam waktu dekat akan lebih maju, sehingga yang terpenting besama -sama menjaga dan mempersiapkan SDMnya agar ke depan lebih maju lagi.

“Saya yakin Ponpes Nurul Ulum ini tidak diragukan lagi dalam mencetak SDM yang bagus dan unggul, melalui Ponpes ini insaAllah putra putri menjadi generasi bangsa yang membanggakan bagi bangsa dan negara serta yang berakhlaqul karimah,” jelasnya.

Pada kesemoatan itu, Camat Simpang, Handoko Saputro juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi karena telah terselenggarannya kegiatan keagaman seperti ini, salah satu momentum ajang Silaturahmi kita bersama, semoga kedepan kita bisa melaksanakan kegoatan- kegiatan yang lain.

Bertempat di Pondok Pesantren Nurul Ulum Desa Bungin Campang, turut Hadir, Ketua KUA Simpang, Sekretaris Kecamatan Simpang Edi Sopyan, S.I.P, Kepala Desa Hendri berserta jajaran, BPD KP II Darwin,S.I.P, Pengurus Ponpes Nurul Ulum, K.H. Mukhlason, Ketua Ponpes OKU Selatan K.H. Ahmad Mansyur,S.Pdi, Kapolsek Simpang, Danramil, Kepala Desa Simpang agung, serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Pengajar Ponpes Nurul Ulum dan undangan lainnya.**@Diskominfo/Jafar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here