Beranda Mau Tau Bupati OKU Selatan Hadiri Peresmian Masjid Istiqomah Desa Nagar Agung

Bupati OKU Selatan Hadiri Peresmian Masjid Istiqomah Desa Nagar Agung

25
0
BERBAGI

Kabupaten OKU Selatan, Wartareformasi.com – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan, Popo Ali Martopo, B.Com., menghadiri peresmian Masjid Istiqomah Desa Nagar Agung Kecamatan Buay Runjung, Minggu (27/3/2022).

Dalam laporan Ketua Pelaksana Kegiatan, Syahirin menyampaikan, saya mewakili Seluruh masyarakat Mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Bupati OKU Selatan, ‘Alhamdulillah karena tempat ibadah Desa Nagar Agung telah berdiri megah.

“Atas perhatian dan bantuan dari Bapak / Ibu semua kami ucapkan banyak terima kasih. Semoga Allah Subhanallahu Wa Ta’ala membalas amal jariyah dengan balasan yang berlipat ganda. Semoga dengan Berdirinya tempat ibadah ini membuat seluruh Masyarakat semakin antusias untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujarnya.

Pada kata sambutannya, Kepala Desa Nagar Agung, Suhartoyo menyampaikan telah dilalui 6 bulan lebih proses pembangunan masjid. “Allmhamdulillah terima kasih kepada semua donatur, kepada semua masyarakat yang begitu semangat dan atusias yang selalu gotong royong dalam proses membangun Masjid Istiqomah, semoga berkah dan amal baik kita semua diterima Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati OKU Sekatan, Popo Ali menyampaikan rasa syukur dan apresiasi yang tingggi seluruh rangkaian kegitan ini, baik dalam proses pembangunan sampai terselenggaranya kegiatan peresmian Masjid pada hari ini.

“Saya sendiri menyaksikan gotong royong, bersatu padu, semangat mereka untuk membangun tempat ibadah, hal baik harus diteruskan dan ditularkan kepada masyarakat desa lain. Terima kasih partisivasi masyarakat baik yang menetap maupun yang merantau ikut serta membantu sehingga proses pembangunan terselesaikan, apapun persoalan kecil atau besar jika diselesaikan bersama pasti akan terselesaikan,” ujar Popo.

Diakhir acara dilakukan Penggutingan Pita oleh Bupati OKU Selatan, sebagai simbol bahwasanya Masjid Istiqomah Desa Nagar Agung Kecamatan Buay Runjung telah resmi dan selesai dalam pembangunan siap untuk dipakai untuk kegiatan Ibadah umat Mulim.

Bertempat di Desa Nagar Agung, Kecamatan Buay Runjung, turut hadir FKPD, Para Kelala OPD, Para Kepala Bagian Setda OKU Selatan, Camat Buay Runjung, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta undangan lainnya.**@Diskominfo/Jafar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here