Beranda Mau Tau Sekda OKU Selatan Jadi Inspektur Upacara HKN 2022

Sekda OKU Selatan Jadi Inspektur Upacara HKN 2022

154
0
BERBAGI

Kabupaten OKU Selatan, Wartareformasi.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan H. Romzi, S.E.,M.Si. hadir langsung menjadi Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) Bulan Maret 2022, bertempat di lapangan Pemkab, Senin (21/3/2022).

Upacara yang diikuti oleh Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan ini digelar dengan petugas upacara Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten OKU Selatan.

Sekretaris Daerah dalam kesempatan ini membacakan arahan Bupati OKU Selatan, menyampaikan harapannya bahwasannya melalui Upacara HKN ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dapat meningkatkan serta dapat membenahi semua infrastruktur yang memang menjadi kewenangan dari Pemerintah Daerah yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten OKU Selatan. Tidak hanya itu, Dinas PU PR juga dapat bekerja lebih optimal dan efisien sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dapat diwujudkan sejalan dengan RPJMD 2021-2026.

“Masyarakat OKU Selatan menumpahkan harapannya kepada kita semua sebagai Pemerintah/Pemimpin, terlebih bidang pembangunan sarana prasarana, infrastruktur yang memadai sehingga masyarakat tidak kecewa dengan pemerintah, ini salahsatu tugas berat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang yang harus dijalani,” jelas Sekda.

Lanjutnya, Tidak bosan-bosannya saya berpesan kepada kita semua untuk selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan instansi terkait serta melibatkan masyarakat dalam setiap kegiatan. Mari kita wujudkan Pemerintahan yang bersih dan berkualitas, karena kita bekerja semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten OKU Selatan,” sambungnya.

Usai pelaksanaan Upacara HKN, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Selatan menggelar Vaksinasi 1, 2, 3 (Booster) bagi Pegawai di Lingkungan Pemkab OKU Selatan.

Kegiatan Vaksinasi ini digelar guna mendukung dan mencapai target dalam percepatan pencapaian Target vaksinasi Nasional menuju OKU Selatan bebas Covid-19.**@Jafar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here