Beranda Banten K3S Kecamatan Padarincang Gelar Pemilihan Pengurus Periode 2022 — 2025

K3S Kecamatan Padarincang Gelar Pemilihan Pengurus Periode 2022 — 2025

206
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Wartareformasi.com –  Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Padarincang menggelar pemilihan pengurus untuk priode 2022-2025. berlangsung lancar dan sukses, bertempat di Salsa Beach Hotel, Sabtu (26/2/2022).

Pada rangakaian kegiatan tersebut dihadiri seluruh Kepala Sekolah, Pengawas SD Kecamatan Padarincang, Hj. Rohyati, M.Pd., yang di wakili oleh Samsuri, M.Pd, dan dihadiri juga oleh Korwas, Miskam, M.Pd.

 

Hasil pemilihan pengurus K3S Kecamatan Padarincang priode 2022 — 2025 yaitu sebagai berikut: Ketua, Yuyum Rohayati, S.Pd,
EKO, S.Pd selaku Wakil Ketua, Ichwan, S.Pd sebagai Sekertaris, dan Bendahara, Yayah, S.Pd.

Pada kesempatan itu, Ketua K3S terpilih, Yuyum Rohayati, S.Pd., sesuai visi misinya berkomitmen untuk memajukan dunia pendidikan dan memperjuangkan kesejahteraan guru yang ada di Kecamatan Padarincang, juga siap mengembangkan kompetensi dan profesionalisme kepala sekolah yang memiliki kemampuan (Ability) pengetahuan (Knowledge), sikap (Attitude) dan keterampilan (Skill) sesuai tugas yang diembannya,“ katanya.

Lanjutnya, Kita menggalakan gelar berbagai pelatihan guna memperluas wawasan dan pengetahuan kepala sekolah dalam berbagai hal sesuai kompetensinya melalui kegiatan rapat kerja KKKS.

“Memberikan kesempatan kepada anggota KKKS untuk saling berbagi pengalaman, bantuan dan umpan balik dalam forum KKKS untuk berinovasi dalam pengembangan pendidikan bermutu, meningkatkan pengetahuan, keterampilan, keterampilan dan mengadopsi pembaharuan dalam manajemen sekolah yang lebih profesional sesuai perkembangan pendidikan di era globalisasi,” jelasnya.

Dikatakannya, Memberdayakan kepala sekolah sebagai anggota KKKS dalam melaksanakan tugas manajemen di Sekolah sesuai tupoksinya.

“Membantu kepala sekolah dalam menerapkan kebijakan-kebijakan pemerintah dibidang pendidikan. Mengubah budaya kerja anggota KKKS dalam rangka mengembangkan profesionalisme kepala sekolah baik pengetahuan, kompetensi dan kinerja.

Juga meningkatkan mutuh pendidikan yang kondusif tercermin dari hasil kinerja kepala sekolah dan guru,” tuturnya.**@Sainan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here