Beranda Mau Tau Diskominfo OKU Selatan Berikan Edukasi Alat Komunikasi Kepada Siswa TKIT Al-Kahfi

Diskominfo OKU Selatan Berikan Edukasi Alat Komunikasi Kepada Siswa TKIT Al-Kahfi

149
0
BERBAGI

Kabupaten OKU Selatan, Wartareformasi.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Firman Bastari, S.STP., M.Si., didampingi oleh Kepala Bidang Komunikasi Publik, Zakiah, S.E., M.M. menerima langsung kunjungan TKIT Al-Kahfi Muaradua untuk belajar mengenal alat komunikasi, Bertempat di Kantor Dinas Kominfo, Rabu (16/3/2022).

 

Dalam kata sambutannya, Kepala Sekolah TKIT Al- Kahfi Muaradua, Nurlaili,S.Pd., ucapkan terima kasih kepada Dinas Kominfo karena telah memberi ruang untuk belajar dalam mengenalkan alat-alat komunikasi kepada Anak-anak TKIT Al-Kahfi Muaradua.

“Ia menambahkan, pengenalan alat komunikasi sejak usia dini sangat penting, mengingat jika sejak kecil sudah ditanamkan pemahaman alat tersebut, ke depannya siswa-siswi tersebut sudah lebih memahaminya baik dari segi fungsinya maupun manfaatnya,” ujarnya.

 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Firman Bastari, S.STP., M.Si., juga ucapkan selamat datang di Dinas Kominfo OKU Selatan kepada Anak-anak TKIT Al-kahfi, kegiatan ini sangat di apresiasi semoga dalam pertemuan ini dapat memberikan Ilmu Pengetahuan dalam mengenal alat-alat Komunikasi yang ada di Dinas Kominfo OKU Selatan.

“Menurutnya, kunjungan ini merupakan salah satu kegiatan ringan dan menyenangkan, yang membuat anak-anak bisa belajar sambil bermain, terutama pengenalan media, yakni media elektronik, cetak maupun media lainnya,” sambungnya.

Senada juga yang disampaikan, Kepala Sub Bidang Pengelolaan Opini dan Aspirasi Publik, Lucy Agusfriani,S.E., M.M., bersama stap Bidang Komunikasi Publik, Rian Fahrizal, S.Sos,. Sebagai Pemateri dalam pertemuan ini, menyampaikan komunikasi adalah pengiriman dan penerimaan pesan atau berita antara dua orang atau lebih sehingga pesan yang dimaksud dapat dipahami,” jelasnya.

Selanjutnya dijelaskan juga mengenai Alat Komunikasi diantaranya, Televisi, Kamera, Koran serta Alat- alat Komunikasi lainnya.**@Jafar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here