Beranda Mau Tau Kades Ciasem Hilir Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Jamie Al Majid

Kades Ciasem Hilir Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Jamie Al Majid

91
0
BERBAGI

Kabupaten Subang, Wartareformasi.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat, Kepala Desa (Kades) Ciasem Hilir, Supriatna menghadiri langsung kegiatan peringatan Isra Miraj Nabi Muhamad SAW 1443 H, di Masjid Jamie Al Majid, Dusun Bangsal Desa Ciasem Hilir Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang-Jawa Barat dengan menghadirkan penceramah, KH. Yasin Munadzir, S.Pd.i dari kabupaten Karawang, Minggu (13/3/2022) siang.

Acara tersebut dihadiri Kepala Desa Ciasem Hilir, Supriatna, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat setempat dan masyarakat sekitarnya.

Dalam kata sambutannya, Kepala Desa (Kades) Ciasem Hilir, Supriatna menyampaikan terima kasih kepada ketua DKM/pengurus Masjid Jamie Al Majid yang masih istiqomah dalam menyiarkan agama islam serta terus membimbing masyarakat dan remaja Masjid Jamie Al Majid untuk mengamalkan ajaran islam secara sempurna,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, Ditengah pandemi yang masih melanda diseluruh dunia dengan varian baru omicron dengan penyebaran yang sangat cepat, dan memicu adanya gelombang 3 (Tiga) Covid -19.

” Ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersungguh-sungguh memerangi Covid-19 dan menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, yang mana pandemi belum usai bahkan varian omicron mulai meningkat,” ujar Supriatna.

Sementara itu, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Jamie Al Majid, Saprudin (Ucok) mengucapkan asa syukur sekarang bisa mengadakan juga merayakan Isra Mira’j Nabi Muhamad, SAW 1443 H.

“Dikatakannya, dalam menjalankan ajaran agam islam yang sesuai dengan perintah Allah SWT dan mengikuti cara baginda Nabi Muhamad SAW mendapatkan perintah langsung dari Allah SWT untuk mengerjakan salat 5 (lima) waktu,” ucapnya.

KH. Yasin munadzir, S.Pd.i dalam ceramahnya menyampaikan, kepada seluruh jemaah untuk melaksanakan salat 5 (lima) waktu serta memakmurkan masjid bersama-sama.

“Suami yang saleh ialah suami mampu menjaga perasaan istrinya, maka dari itu jagalah perkataan dan perbuatan dalam rumah tangga dengan baik,” ucap KH. Yasin Munadzir, S.Pd.i.**@(Hendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here