Beranda Lampung Bupati Tulang Bawang Winarti di Dampingi Kadis PUPR Resmikan Jembatan dan Taman...

Bupati Tulang Bawang Winarti di Dampingi Kadis PUPR Resmikan Jembatan dan Taman Padiku

107
0
BERBAGI

Kabupaten Tulang Bawang – Lampung, Wartareformasi.com – Bupati Kabupaten Tulang Bawang, Dr. Winarti, di damping Kadis PUPR, Puncak Setiawan, secara langsung resmikan jembatan way badar I Kampung Panca Tunggal Jaya Kecamatan Penawar Aji dan Taman Padiku di Kecamatan Meraksa Aji Kabupaten Tulang Bawang yang dibangun pada tahun 2021 lalu, Kamis (24/2/2022).

Jembatan Way Badar l merupakan akses vital bagi Masyarakat sebagai penghubung antara masyarakat Kecamatan Penawar Aji dan Kecamatan Rawa Pitu khususnya.
Pada kesempatan tersebut hadir juga mendampingi Bupati Winarti, Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i, Ketua Komisi III DPRD Marjoko, Dandim 0426, Danlanud M.Bun Yamin, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kepala BKPP, sekertaris DPRD, Kadis PMK, Kadis DLH, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, kadis PPPA, Kadis PMPTSP, Kabag Tapem, Kabag Keuangan Kabag PBJ dan PLT Kabag Protokol dan segenap Aparatur Kampung terkait.

Bupati Tulang Bawang, Winarti dalam arahannya mengajak, seluruh warga masyarakat untuk terus bersyukur dan secara bergotong-royong membantu pelaksanaan 25 program BMW di tiap daerah Kampungnya masing-masing.

“Mari terus bersyukur dan terus bergotong royong laksanakan 25 Program BMW dikampungnya, jika kita selalu bersyukur maka nikmat hidup kita semakin ditambah oleh Allah,” ujarnya Bupati.

Lanjut Winarti, ditengah pandemi Covid-19 menyebabkan seluruh anggaran secara nasional daerah terjadi refocusing. Karena semua pihak perlu keras bekerjasama dengan baik dalam mendukung pelaksanaan program Pemkab Tulangbawang dapat terus terealisasi secara bertahab dan pembangunan infrastruktur harus tetap berjalan sebangai penunjang peningkatan perekonomian masyarakat.

Meski begitu, Pemkab Tulangbawang masih terus melakukan pembangunan infrastruktur penunjang peningkatan perekonomian masyarakat mempermudah akses warga dalam menjalankan roda perekonomian diberbagai sektor,” papar Winarti.

Dijelaskan juga bahwa, jembatan way badar I direncanakan dari tahun 2019, kemudian dianggarkan dan dapat dibangun pada tahun 2021, Alhamdulilah selesai.

” harap dipahami semua pembangunan, tentunya membutuhkan proses dan bertahap. Oleh karenanya masyarakat harap dapat bersabar dalam menanti pembangunan yang belum terealisasi,” kata winarti.

Dalam kesempatan itu juga giat Bupati berlanjutan, penyerahan secara simbolis dana desa di Kecamatan Penawar Aji dan peresmikan Taman Padiku di Kecamatan Meraksa Aji.

Disampaikan Bupati Winarti ditatahun sarana bermain ditaman Padiku akan kita tambah seperti tempat duduk dan sarana bermain anak.

“Semoga dengan terbangunnya taman Padiku ini menjadi salah satu sumber peningkat perekonomian warga dan melambangkan kemakmuran rakyat, kemajuan kampung dan kemajuan kabupaten Tulangbawang pada umumnya,” pungkas Bupati.**@Sanjaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here