Beranda Banten Pengurus PKS Sambangi dan Berikan Bantuan Kepada Korban Pasca Banjir di Desa...

Pengurus PKS Sambangi dan Berikan Bantuan Kepada Korban Pasca Banjir di Desa Ciherang

67
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Wartareformasi.com – Jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diwakili Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Provinsi Banten bersama Ketua BPKK PKS Kabupaten Serang menyambangi dan memberikan bantuan peralatan rumah tangga kepada korban pasca banjir di Desa Ciherang Kecamatan Gunungsari Kabupaten Serang Provinsi Banten, Rabu (9/3/2022).

Dalam rangkaian bakti sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama ini, Ketua MPW PKS Provinsi Banten, KH. Sudarman, Lc didampingi Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Kabupaten Serang, Siti Agustiani R, S.Pd.i melakukan kunjungan ke korban banjir di Desa Ciherang dan disambut baik oleh warga setempat.

Pada kesempatan itu, Ketua MPW PKS Provinsi Banten, KH. Sudarman, Lc memberikan edukasi dan penyemangat terhdap korban, menurutnya kejadian tersebut sebagai ujian dari Allah SWT dan semoga ada hikmahnya dibalik musibah ini. Kita selalu berpikir positif dan optimis tetap semangat dalam menjalankan hidup ini,” tuturnya.

Lanjut, Sudirman, “Kami dari keluarga besar dari pengurus Partai Keadilan Sejahtera baik pengurus pusat sampai tingkat DPW hinga tingkat DPD selalu peduli terhadap sesama yang lagi terkena musibah pasca bajir yang melanda sebagian Provinsi Banten pada 1 Maret lalu,” katanya.

Senada juga yang disampaikan, Ketua BPKK PKS Kabupaten Serang, Siti Agustiani, R, S.Pd.i mengucapkan puji syukur “Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan kelurga korban. Kami keluaraga besar PKS selalu peduli, sesuai dengan visi misiĀ  Partai Keadilan Sejahtera yang selalu siap melayani dan membantu masyarakat,” ungkapnya.

Lanjutnya, Agenda hari ini, “Kami bisa bersilaturahmi menyambagi ibu-ibu yang terkena korban pasca banjir yang ada di dwesa Ciherang dengan sedikit bantuan peralatan rumah tangga, Ini sebagai wujud rasa cinta kami terhadap ibu-ibu yang lagi uji semoga bermanfaat dan bantuan tersebut murni dari keluarga Partai Keadilan Sejahtera,” katanya.**@Sainan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here