Beranda Bangka Belitung DPW Partai Berkarya Babel Siap Penuhi Standar Parpol Sesuai Ketetapan KPU

DPW Partai Berkarya Babel Siap Penuhi Standar Parpol Sesuai Ketetapan KPU

66
0
BERBAGI

Pangkalpinang – Babel, Wartareformasi.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) siap memenuhi standarisasi partai politik sesuai dengan ketentuan dan ketetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Prov.Kep.Babel.

DPW Partai Berkarya Babel juga mendukung segala bentuk program kerja KPUD Prov.Kep.Babel dalam rangka mewujudkan proses demokrasi yang jujur, bersih dan berkeadilan.

” Demikian disampaikan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Achmad Ferdy Firmansyah saat melakukan kunjungan ke KPU Provinsi Kep.Babel, Kamis (10/3/2022).

Menurut Ketua DPW Partai Berkarya Kepulauan Bangka Belitung, Achmad Ferdy Firmansyah, “Kami Partai Berkarya tentunya mendukung program-program KPU Babel untuk mewujudkan demokrasi yang jujur, bersih dan berkeadilan, juga siap memenuhi standarisasi partai politik yang sudah ditetapkan KPU,” ujar pria yang akrab disapa Firman.

Sementara itu, Ketua KPU Provinsi Kep Babel, Davitri mengatakan, kunjungan rekan- rekan dari pengurus DPW Partai Berkarya Babel sebagai konsolidasi demokrasi dan persiapan Partai Berkarya dalam menghadapi Pemilu 2024.

” KPU Provinsi Kep.Babel selalu dan terus mensosialisasikan terkait tahapan-tahapan pemilu 2024, dan persyaratan terkait verifikasi partai politik kepada Parpol yang datang berkunjung ke Kantor KPUD Provinsi Kep. Babel Kemudian juga mengajak partai politik di Babel khususnya untuk berkolaborasi menyukseskan pesta demokrasi tahun 2024 nantinya,” ajaknya.**@(R”77)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here