Beranda Banten Sekian Lama Menunggu Bantuan, Akhirnya Gubuk Reot Milik Jatinem Dibedah Pemkab Tangerang

Sekian Lama Menunggu Bantuan, Akhirnya Gubuk Reot Milik Jatinem Dibedah Pemkab Tangerang

247
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Wartareformasi.com – Rasa lega dan bahagia kini telah dirasakan Jatinem (57) dan keluarga warga Kampung Pasir Muncang RT/RW 02/02, Desa Pasir Muncang Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang ini.

Pasalnya, sekian tahun menantikan bantuan bedah rumah, kini akhirnya tempat tinggalnya yang telah ambruk akibat lapuk dimakan usia telah dibedah oleh Pemkab Tangerang melalui Pemerintah Kecamatan Jayanti dengan APBD tahun anggaran 2022.

Kondisi Rumah Ibu Jatinem Warga Desa Pasir Muncang Kecamatan Jayanti Sebelum di Bedah

Jatinem mengaku sangat senang dan lega atas bantuan tersebut sehingga dirinya bisa kembali menempati tempat tinggalnya dan tidak lagi mengalami kebocoran jika curah hujan turun.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar dan Camat Jayanti, Yandri Permana yang telah membantu ibu dan keluarga. Semoga kepedulian Pak Bupati dan Pak Camat mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT,” ujar Jatinem ketika ditemui dilokasi pembangunan bedah rumahnya, Sabtu (5/3/2022).

Kondisi Saat ini Sedang Proses Pembangunan

Diberitakan sebelumnya, Jatinem telah tinggal numpang bersama anak perempuannya dan kedua cucunya dengan kondisi rumah juga tak layak yang lokasinya saling berhadapan, dan keluarga berharap mendapatkan bantuan yang sama,” ungkapnya.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here