Beranda Mau Tau Gubernur Sumsel Didampingi Bupati Lahat Meresmikan Infrastruktur di Desa Ulak Lebar

Gubernur Sumsel Didampingi Bupati Lahat Meresmikan Infrastruktur di Desa Ulak Lebar

25
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Wartareformasi.con – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru, S.H., didampingi Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H., meresmikan infrastruktur di Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat yang menggunakan dana APBD Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021, Sabtu (5/3/2022).

Dalam kata sambutannya, Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H., menjelaskan bahwa atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lahat dirinya mengucapkan terima kasih banyak kepada Gubernur Sumsel.

“Terima kasih Pak Gubenur yang telah begitu banyak bantuan diberikan kepada Kabupaten Lahat terutama di bidang infrastruktur,” ungkap Bupati.

Dirincikannya, beberapa proyek infrastruktur telah selesai pada tahun anggaran 2021 di Kabupaten Lahat,  yaitu Jembatan Lematang II di Kecamatan Lahat yang menjadi lokasi acara saat ini.

Selain itu, pembangunan Rumah Sakit Pratama tipe D di Kecamatan Tanjung Tebat serta Irigasi dan jalan penghubung sampai ke pelosok desa.

“Ini menunjukkan komitmen Bapak Gubernur dalam pembangunan merata ke seluruh pelosok desa di provinsi sumatera selatan sesuai dengan moto provinsi sumatera selatan yakni Sumsel maju untuk semua,” terang Bupati.

Sementara itu, Gubernur Sumsel, H. Hernan Deru, S.H., dalam arahannya menyampaikan, bahwa dengan pembangunan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat serta meningkatkan kesejaterahan, agar bermanfaat secara maksimal perlu perencanaan yang baik.

Seperti halnya, tambah Gubernur, jembatan dan rumah sakit pratama untuk mempermudah akses pelayanan masyarakat sekitarnya, namun yang penting meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Serta edukasi kemasyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan imun tubuh.

“Karena ini tidak cukup dengam fasilitas kesehatan saja, juga bagaimana meningkatkan pelayanan tersebut dan edukasinya kemasyarakat,” imbuh Gubernur.

Tampak Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, S.E., M.M, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, S.T, unsur Forkopimda, Sekda Lahat Chandra, S.H., M.M dan tamu undangan lainnya.**@Herlan/ Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here