Beranda Bangka Belitung HUT Ke-15 Partai Hanura Dengan Tagline “Berjuang Bersama Rakyat”

HUT Ke-15 Partai Hanura Dengan Tagline “Berjuang Bersama Rakyat”

45
0
BERBAGI

Pangkalpinang – Babel, Wartareformasi.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-15 Partai Hanura kali ini dilaksanakan di Hotel Bumi Asih PIA kota pangkalpinang yang dihadiri oleh para tamu undangan dan pengurus Partai, Rabu (26/1/2022).

HUT Ke-15 Partai Hanura menghadirkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Hanura (Wakil ketua, Dr.H. Arwani Syaironi, Lc.MA), Ketua Bidang Organisasi DPP partai Hanura (Siswadi), perwakilan Polda bangka belitung, perwakilan Kesbangpol provinsi bangka belitung (Ari Syaqilah), KPU provinsi Bangka Belitung, Banwaslu Provinsi Bangka Belitung, anggota DPRD partai hanura yang ada di bangka belitung, pengurus DPD partai Hanura bangka belitung, seluruh pengurus DPC sebangka belitung, pengurus DPAC di 7 kecamatan kota pangkalpinang.

Tagline untuk HUT Ke-15 partai Hanura ini adalah “Berjuang Bersama Rakyat”.

Dalam kata sambutannya, ketua panitia pelaksana, Mirza Arsa, S.E., menyampaikan untuk para kader, pengurus DPC partai Hanura harus fokus dalam persiapan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual karena itu sangat penting.

“Kita perlu kebersamaan, harus saling bergandeng tangan untuk mempersiapkan verifikasi ini,” ucapnya.

“Saya mohon kepada pengurus DPC partai Hanura dan berikut dibawahannya agar sering mengadakan rapat konsolidasi supaya kita betul-betul siap menghadapi verifikasi ini,” mohonnya.

Dalam rangka memperingati HUT Ke-15 Partai Hanura, Ketua DPD partai Hanura provinsi bangka belitung, Muhammad Daud mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yg telah hadir dalam acara ini dan mohon doa restunya semoga partai Hanura dan apa yang kita targetkan ditahun 2024 bisa tercapai. Dengan adanya speed dan target, maka timbul semboyan ” From Zero to Hero”.

“Saya mengharapkan kepada seluruh pengurus DPD, DPC, PAC, Ranting, mari kita bahu membahu untuk mensukseskan partai Hanura. Sebelum saya mengakhiri kata sambutan ini, saya ingin memberikan sebuah kata bijak yaitu “Jika kamu salah, perbaiki. Jika kamu gagal, coba lagi. Tapi jika kamu menyerah, semuanya selesai,” ucapnya.

Sesuai dengan Tagline HUT partai Hanura yang ke-15 ” Berjuang Bersama Rakyat, wakil ketua DPP partai Hanura (Dr.H. Arwani Syaironi, Lc.MA) menjelaskan Tagline tersebut sebagai pengingat bahwa partai Hanura citranya sekian lama ditunggu oleh rakyat.

“Disebutkan juga bahwa partai hanura masih mempunyai sekitar 800 lebih anggota DPRD kabupaten/kota/provinsi, dan masih mempunyai beberapa pimpinan daerah yang ada di Indonesia. Artinya ini adalah potensi untuk kebangkitan kita untuk pemilu tahun 2024,” kata wakil ketua DPP partai Hanura, Dr.H. Arwani Syaironi, Lc.MA.

“Kemudian bagaimana kita menarik kembali kursi-kursi yang dipinjamkan oleh partai-partai lain pada tahun 2019. Untuk tahun 2024 sudah saatnya partai hanura di provinsi bangka belitung dan seluruh indonesia untuk bersama-sama berjuang mengembalikan kursi-kursi yang kita pinjamkan ke partai-partai lain dan kita semua harus siap karena ini tugas kolektif kita semua seindonesia,” tegasnya.

“Langkah yang terpenting saat ini adalah bagaimana semua pengurus Partai Hanura siap menghadapi verifikasi ini.Melalui momentum HUT Ke-15 Partai Hanura, Kita harus meningkatkan semangat yang ada didada kita semua untuk membesarkan partai Hanura ini,” kata wakil ketua DPP Partai Hanura, Dr.H.Arwani Syaironi, Lc.MA.**@(Rakhmad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here