Beranda Bangka Belitung Warga Kelurahan Air Mawar Kecamatan Bukit Intan Gotong royong Membangun Masjid Baitul...

Warga Kelurahan Air Mawar Kecamatan Bukit Intan Gotong royong Membangun Masjid Baitul Rahman

183
0
BERBAGI

Pangkalpinang – Babel, Wartareformasi – Warga Kelurahan Air Mawar Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang bergotong royong pembangunan Masjid Baitul Rahman merupakan hasil sumbangan masyarakat dan pengusaha yang ada di kelurahan tersebut, kini sudah mulai masuk pengecoran tiang-tiang bangunan masjid dan selanjutnya pemasangan atapnya, Minggu (23/1/2021).

Menurut pengurus pembangunan Masjid Baitul Rahman, Susanto, Baru berapa bulan, pekerjaan masjid ini sudah sampai 50 persen,” ungkapnya.

Susanto yang juga pengurus masjid Baitul Rahman menegaskan pambangunan masjir Baitui Rahman merupakan hasil dari dana yang dikumpulkan selama ini dan target pertengahan tahun 2022 nanti selesai dikerjakan.

“Kami perkirakan pembangunan masjid Baitul Rahman selesai empat bulan kedepan, karena kami memanfaatkan hasil alam yang ada di kelurahan Air mawar sebagai sumber dana pembangunan dan matrialnya,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, dengan adanya usaha yang diusahakan oleh masyarakat Air Mawar untuk terbangunnya masjid ini dibutuhkan dukungan masyarakat kota Pangkalpinang, agar hasil yang selama ini bisa dirasakan oleh semua masyarakat. Harapan pak susanto dan masyarakat setempat kita sama-sama berdoa agar secepat nya diselesaikan dan mohon doa dukungannya dari semua elemen masyarakat agar pembangunan masjid Baitul Rahman bisa terlaksana tepat waktunya,” pungkasnya.**@(ZnL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here