Beranda Bangka Belitung Persiapan Verifikasi Faktual, DPW Partai Berkarya Babel Gelar Zoom Meeting

Persiapan Verifikasi Faktual, DPW Partai Berkarya Babel Gelar Zoom Meeting

47
0
BERBAGI

Kota Pangkalpinang, Wartareformasi.com – Seluruh jajaran DPW Partai Berkarya (Beringin Karya) beserta pengurus DPD Kab/Kota se Babel mengikuti agenda zoom rapat bersama yang dihadiri langsung Ketum Muchdi PR dan Sekjend Badaruddin Andi Picunang beserta Ketua Bappilu DPP dan juga jajaran Tim verifikasi DPP membahas supervisi persiapan DPW Babel dalam konsolidasi persiapan verifikasi administrasi dan faktual secara internal di sekretariat DPW Partai Berkarya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (12/1/2022) persiapan menuju pemilu 2024 mendatang.

Menurut Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Kep. Babel, Firman Kegiatan zoom meeting ini dilatar belakangi oleh keseriusan dan konsentrasi DPP Partai Berkarya untuk menjadi kontestasi Partai Politik peserta Pemilu 2024 nantinya,” ujar Firman.

Lanjutnya, Dengan adanya kegiatan ini akan dilakukan pembenahan dari internal seluruh jajaran DPW dan DPD se Indonesia dari segi administrasi maupun implementasi kepartaian ditingkat DPW dan DPD Kabupaten/Kota, sehingga diharapkan tata kelola DPW dan DPD berjalan sesuai AD / ART dan Pedoman Organisasi Partai Berkarya kedepannya lebih baik.

“ zoom meeting terus diselenggarakan Tim Verifikasi DPP bersama Ketua Bappilu DPP ke seluruh DPW se – Indonesia, maka dari itu kami yakin dan antusias kedepannya Partai Berkarya yang di nahkodai Ketum Muchdi PR dan Sekjend Badaruddin Andi Picunang mampu menghantarkan Partai Berkarya lolos verifikasi KPU dan jadi Partai peserta Pemilu 2024 dan sukses menghantarkan Partai Berkarya ( Beringin Karya ) lolos Parliamentary Threshold pada Pemilu 2024,” tutur firman.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris DPW Prov. Kep. Bsbel, Hadi Susilo mantan Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri ( KBPPP ) Babel menyampaikan bahwasanya Babel siap lahir dan bhatin menjalankan segala agenda sesuai instruksi DPP, termasuk pandangan Ferri Irawan selaku Ketua LMP Babel yang juga bergabung di jajaran kepengurusan DPW Partai Berkarya Babel.

Ia menyebutkan sejatinya kami siap berkompetisi dan menghadirkan kursi legislatif ditingkat DPRD Prov dan Kab/kota Se- Babel sehingga kami bisa mengusung Pilkada dikemudian hari jika hal tersebut terealisasi,” ungkapnya.

Selanjutnya, Wakil Ketua Bappilu DPW Babel,  Yudhi Uthma Thamrin mengatakan, akan tetap konsentrasi penuh membangun Partai Berkarya di Babel dengan menyelaraskan pertumbuhan sisi ekonomi para pengurus serta anggota Partai karena tingginya biaya politik kedepannya,” tutur mantan Direktur BUMD Pemrov Babel.**@(R”77)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here