Beranda Bangka Belitung Wujudkan Sinergitas Bangun Daerah, Dirut PT. Tima Tbk Bersilaturahmi dengan Wako Pangkalpinang

Wujudkan Sinergitas Bangun Daerah, Dirut PT. Tima Tbk Bersilaturahmi dengan Wako Pangkalpinang

42
0
BERBAGI

Kota Pangkalpinang, Wartareformasi.com – Guna memujudkan sinergitas untuk membangun daerah, Direktur Utama (Dirut) PT. Timah Tbk, Achmad Ardianto berserta Direksi bersilahturahmi dengan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil,  di Rumah Dinas  Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (11/1/2022).

Dirut PT. Tima Tbk, Achmad Ardianto mengatakan, Kami jajaran Direksi PT. Timah yang baru, berdasarkan keputusan RUPS tanggal 23 Desember merasa berbahagia bisa melakukan silahturahmi dengan Wali Kota, merupakan suatu langkah yang di pikir penting. Kami berhak memperkenalkan diri yang pertama, yang kedua ya berbagi cerita bagaimana melakukan pengelolaan perusahaan yang bersinergi dengan pemerintah daerah kedepannya seperti apa,” tutur Achmad Ardianto

Achmad Ardianto mengatakan, siap mendukung Walikota Pangkalpinang dalam program program yang di rencanakan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“ Secara umum kita belum membicarakan hal hal yang detail, tetapi pak Wali Kota menceritakan mengenai rencana untuk membangun masyarakat kota Pangkalpinang membuat kota Pangkalpinang lebih baik lagi dan itu PT. Timah akan selalu bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk mendukung program-program terkait,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau yang biasa di sapa bang Molen mengungkapkan, sangat menyambut baik kunjungan Dirut PT. Timah Tbk di Rumah dinas Walikota.

“ Beliau datang untuk bersilahturahmi ke rumah kita sambut dengan positif, Kami dengan senang hati untuk berdiskusi, selain silahturahmi mereka juga berdiskusi terhadap Timahan di kota Pangkalpinang khususnya umumnya Bangka Belitung,” tuturnya

Lanjut Molen,”kepada Dirut PT. Tima yang baru ini, Kami berharap beliau bisa meneruskan kebijakan-kebijakan pak Riza (Dirut yang lama,- red) dekat dengan masyarakat dengan gaya pelan tapi santai.

 

” Muda-mudahan Dirut yang baru ini bisa menyesuaikan diri dan kami siap mendukung apabila programnya untuk kepentingan masyarakat Bangka Belitung,” pesannya.**@(Gun”77/ZnL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here