Beranda Banten Ribuan Warga Cinangka Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Covid-19

Ribuan Warga Cinangka Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Covid-19

163
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Dalam rangka gebyar 1000 vaksin serta mensukseskan program vaksinasi nasional hingga keseluruh penjuru daerah khususnya di Kecamatan Cinangka, yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Cinangka, Kamis (30/12/2021). Ribuan warga sangat antusias mengikuti vaksin massal.

Menurut Camat Cinangka, Deni Firdaus, S.E., S.Sos, M.Si pasca diumumkannya keseluruh masyarakat di 14 desa yang ada di Kecamatan Cinangka ini, maka seluruh warga dengan semangat antusiasnya mendatangi Kantor Camat Cinangka ini untuk mengikuti jalannya vaksin massal.

“Alhamdulillah warga Kecamatan Cinangka khususnya yang belum vaksin sama sekali maka dengan dilaksanakannya vaksin massal yang dipusatkan di Kecamatan Cinsngka, Target hari ini sebanyak 1600 peserta mengikuti jalannya vaksin massal ini dengan penuh semangat dan bisa kawan Jurnalis lihat sendiri dilapangan,” jelas Deni sapaan akrab Camat Cinangka ini pada Jurnalis Warta Reformasi, Kamis (30/12/2021).

Lanjut Camat Cibangka, Vaksinasi massal ini sengaja kita berikan bingkisan sembako kepada warga yang di vaksin. Adapun bingkisan sembako untuk para peserta vaksinasi ini sumbangsi donatur dari pengusaha perhotelan yang ada di wilayah ini dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HPMI) kabupaten dan Kota Serang.

“Alhamdulillah antusias warga dari 14 desa yang ada diwilayah Kecamatan Cinangka sangat tinggi untuk mengikuti vaksin Covid-19, Para peserta mendapatkan bingkisan. Ya kita salurkan kepada warga yang mengikuti vaksinasi massal,” ungkap Camat.

Deni Firdaus merasa bangga sekaligus terharu melihat antusias warga ketika mengikuti vaksinasi. Dari wajah mereka terpancar keinginan untuk melawan dan terbebas dari Virus Corona.

“Warga kami sangat bersemangat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Kesadaran mereka untuk vaksinasi sangat tinggi,” tutur Deni.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan vaksinasi ini. Mudah-mudahan, kata dia, vaksinasi selanjutnya bisa berjalan dengan lancar dan sesuai harapan,” tutup Camat.

Menurut Perwakilan Pelaku Usaha dan Pariwisata Kecamatan Cinangka, Pemilik Salsa Beach Hotel, Hj. Poedji Lestari, S.E., dihadapan awak media Warta Reformasi mengatakan, Para pelaku usaha pariwisata ikut berpartisipasi turut mensukseskan gebyar 1000 vaksin Covid-19 terkhusus Cinangka ini tiada maksud lain, hanya sekedar turut berpartisipasi menimalisir penyebaran virus corona.

“Semoga dengan adanya vaksinasi ini bisa segera terwujud Herd Immunity diwilayah Kecamatan Cinangka,” katanya.

Disampaikannya, beberapa rekan pelaku usaha dan pariwisata yang turut berpartisipasi dan berkontribusi mensukseskan gebyar 1000 Vaksin di Kecamatan Cinangka yaitu, Aston Anyer, Hawai Resort Family Suites, Hotel Keraton, Salsa Beach Hotel, Acacia Anyer, Putri Retno Prima Resort, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Kabupaten Serang) Maxone Hotel, Kadena Clamping Dive Resort, Pesona Karakatau ,Dobel G Resort, dan Benhill Jaya Seafood,” ungkap Hj. Poedji.

Ia mewakili pelaku usaha pariwisata yang ada diwilayah Cinangka berharap, semoga dengan gebyar 1000 vaksin Covid-19 ini, dapat memutus penyebaran Virus Corona dan pandemi segera berakhir.

” Secara otomatis jika pandemi ini berakhir, geliat usaha perhotelan dan wisata Anyer dapat puli kembali,” harapnya.**@Yupan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here