Beranda Banten Soal Galian Kabel PLN, Camat Cisoka Sebut Tidak Ada Koordinasi

Soal Galian Kabel PLN, Camat Cisoka Sebut Tidak Ada Koordinasi

157
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Camat Cisoka, H. Ahmad Hapid mengaku sangat menyayangkan tidak adanya koordinasi kepada pemerintah setempat terkait aktivitas pengerjaan proyek galian kabel PLN disepanjang ruas jalan Provinsi Banten, tepat di Jl. Raya Cisoka -Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Menurut Hapid, Pihak Pelaksana tidak ada koordinasi ke Pemerintah Kecamatan Cisoka melalui Trantib Pol PP kecamatan hingga saat ini belum bertemu dengan pelaksana/penanggung jawab galian kabel PLN itu, sebab dilapangan tidak ada para pekerja.

“Kalau dilokasi galiannya ada pekerja mah sudah kita tegur dari kemarin. Pasti saya tanyakan SOP pelaksanaan dilapangannya seperti apa,” ucap Camat saat menanggapi aktivitas galian kabel PLN itu, Senin (27/12/2021).

Camat Cisoka, H. Ahmad Hapid

Lanjutnya, “Apakah setelah di gali harus ditinggalkan lebih dulu, kalau memang benar seperti itu harusnya ada sosialisasi dulu sebelumnya, jangan sampai membahayakan orang lain. Namun sangat disayangkan tidak ada koordinasi kepada pemerintah setempat,” pungkasnya.

Camat juga menyayangkan, sebaiknya mereka sosialisasikan dan berkoordinasi dengan pemerintah setempat, karena tumpukan tanah bekas galian kabel PLN tersebut jika sengaja dibiarkan seperti itu dapat membahayakan masyarakat terkhusus pengendara kendaraan sepeda motor,”  katanya.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here