Beranda Banten Pemerintah Kecamatan Jayanti Apresiasi Raker dan Upgrading Katar

Pemerintah Kecamatan Jayanti Apresiasi Raker dan Upgrading Katar

63
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Pemerintah Kecamatan Jayanti memberikan apresiasi kepada Karang Taruna (Katar) Kecamatan Jayanti yang telah sukses mengadakan Rapat Kerja (Raker) tahunan dan membahas hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan program kerja di Aula Dinas Sosial Jl. Warudoyong-Carenang Kampung Muhara RT.019 RW.005, Desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Prov. Banten, Rabu (22/12/2021) lalu.

Pada pelaksanaan raker Katar Kecamatan Jayanti menyoroti dua programnya yaitu tentang lingkungan hidup dan outsorcing.
Program keduanya akan menjadi program prioritas kedepannya yang terarah dan dapat membantu Pemerintah mengatasi permasalahan kesejahteraan sosial.

” Hal tersebut diungkapkan H. Agus selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Jayanti di Kantor Sekretariat, Jumat (24/12/2021).

Sementara  itu, Camat Jayanti, Yandri Permana S.STP., bahwa dirinya sangat mengapresiasi pelaksanaan Raker dan Upgrading Katar Kecamatan Jayanti.

” Saya mengapresiasi pelaksanaan Raker dan Upgrading Karang Taruna Kecamatan Jayanti yang dilaksanakan pada hari Rabu yang lalu (22/12/2021), sebab Raker ini sangat penting untuk menyusun program kerja ditahun mendatang dan tentunya juga mengevaluasi program yang telah dilaksanakan,” ucap Yandri.

Lanjut Yandri, bahwa dengan adanya Raker Katar Kecamatan Jayanti tersebut menandakan keeksisannya dalam sebuah program agar lebih terarah.

” Dengan demikian maka karang taruna yang merupakan organisasi kepemudaan dapat selalu eksis dan memiliki program kerja yang terarah khususnya dalam rangka membantu Pemerintah mengatasi permasalahan kesejahteraan sosial masyarakat khususnya generasi muda,” tutupnya.**@Khondoy/Romi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here