Beranda Banten Sempat Dihentikan, Aktivitas Pembangunan Tower di Jayanti Kembali Berjalan. “Ada Apa?

Sempat Dihentikan, Aktivitas Pembangunan Tower di Jayanti Kembali Berjalan. “Ada Apa?

216
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Sempat dihentikan oleh tim Satpol PP Kabupaten Tangerang akibat diduga belum mengantongi kelengkapan perizinan, Aktivitas Pembangunan Tower Smarfren di Kecamatan Jayanti kembali berjalan. “Ada apa?

Belum diketahui secara pasti ada apa dalam waktu singkat pembangunan tersebut sudah kembali berjalan. Apakah kelengkapan perizinannya sudah ditempuh oleh pengembang?.

 

 

Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP Kabupaten Tangerang, R. Rusnandar ketika kembali dikonfirmasi perihal kembali berjalannya pembangunan tower tersebut melalui pesan whatsApp, tidak menjawab.

Sementara itu, Kepala Seksi pada Bidang Wasdal DTRB Kabupaten Tangerang, Herdin setelah menerima informasi pembangunan tower ini mengatakan, akan segera turun kelapangan bersama tim nya pada titik pembangunan tower di Kampung Kramat RT 012/03 Desa Sumur Bandung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang tersebut.

“Dalam minggu ini Surat pemberitahuan (SP) turun lapangan segera kami buat, kemungkinan tim kelapangan Senin besok,” ujar Herdin, Selasa (14/12/2021).**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here